Instagramnya Hilang, Kekeyi Sampai Nangis Takut Gak Punya Pekerjaan

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 7 Juli 2020 11:05
Instagramnya Hilang, Kekeyi Sampai Nangis Takut Gak Punya Pekerjaan
Kekeyi membuat video klarifikasi terkait Instagramnya yang hilang.

Belum lama ini netizen dikejutkan dengan hilangnya akun Instagram milik selebgram dan beauty vlogger Kekeyi. Dikabarkan akun milik Kekeyi dinon-aktifkan oleh Instagram tanpa sebab yang jelas.

Setelah akun Instagramnya hilang, Kekeyi membuat video klarifikasi yang diunggah di channel Youtube rahmawati kekeyi putri cantikka. Dalam video itu Kekeyi bahkan sampai menangis karena kehilangan akun Instagramnya.

1 dari 5 halaman

Menganggap akun Instagram sebagai separuh hidupnya

Kekeyi © Diadona

Kekeyi bercerita bahwa hari di mana dia kehilangan akun Instagramnya merupakan hari yang paling menyedihkan dalam hidupnya. Dia sudah menganggap akunnya sebagai separuh dari hidupnya.

" Malam di mana aku harus berusaha bersabar, malan di mana aku harus bener-bener merasa kehilangan, bukan merasa tapi kehilangan separuh dari hidup aku," ungkap Kekeyi.

2 dari 5 halaman

Sudah 2 tahun bersama akun Instagramnya

Kekeyi © Diadona

Kekeyi menceritakan bahwa dia sudah menjalani dua tahun bersama akun miliknya yang hilang. Untuk itu dia merasa sangat sedih mengetahui akunnya hilang.

" Dua tahun lamanya aku bersama dia yaitu akun Instagram aku," ucap Kekeyi.

3 dari 5 halaman

Ketakutan Kekeyi

Kekeyi © Diadona

Kekeyi kemudian mengungkapkan rasa takutnya karena Intagramnya hilang. Dia kebingungan harus bekerja apa jika Instagramnya tidak ada.

" Melihat Instagram aku dinon-aktifkan aku cuma takut kalau misalnya nanti aku nggak bekerja di sosmed aku kerja apa?" ujar Kekeyi.

4 dari 5 halaman

Kekeyi menangis

Kekeyi © Diadona

Selanjutnya Kekeyi nggak bisa menahan air matanya lagi. Dia kembali mengingat saat-saat di mana nggak ada orang yang mau menerimanya bekerja. Kekeyi benar-benar takut kehilangan karirnya di Instagram.

" Namun aku takut, aku takut ketika akun Instagram aku nanti nggak kembali, aku takut harus dari mana lagi. Aku sampe kemarin bilang gini kalau misalnya aku nggak kerja, kalau misalnya aku nggak jadi public figure aku kerja apa?" ucap Kekeyi.

5 dari 5 halaman

Takut melamar kerja di luar

Kekeyi © Diadona

Mengingat di masa lalu Kekeyi selalu mendapat penolakan saat melamat kerja, Kekeyi benar-benar takut harus mengalaminya lagi. Dia bahkan takut untuk melamar kerja di luar.

" Aku takut melamar pekerjaan di luar sana. Aku takut kalau sampai nggak diterima, aku takut kayak kemaren," kata Kekeyi.

Kasihan banget ya Kekeyi, semoga akun Instagramnya bisa kembali.

Tonton video selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar