Instagram Hilang karena Direport, Kekeyi Mohon Minta Maaf Sampai Nangis

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 8 Juli 2020 11:04
Instagram Hilang karena Direport, Kekeyi Mohon Minta Maaf Sampai Nangis
Kekeyi sedang sedih banget nih sahabat.

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, nama yang sudah akrab di telinga kita ya, sosok Kekeyi yang kerap jadi perbincangan netizen ini, seakan selalu diterpa ujian.

Sebelumnya, Kekeyi sempat menghebohkan dunia maya, dengan single terbarunya yang berjudul Keke Bukan Boneka, yang tersangkut masalah hak cipta. Lalu, masalahnya bersama teman-teman yang turut mengisi di video klip lagunya itu.

1 dari 3 halaman

Keke Menangis Instagramnya Kena Report © Diadona

Sampai berita yang paling baru kini ialah, hilangnya akun Instagram Kekeyi. Akun yang sudah terverified dan punya jutaan followers itu, kabarnya kena report, dan akhirnya membuat Keke sang pemilik akun pun tak dapat mengakses kembali Instagramnya.

Kesedihan yang mendalam pun disampaikan Keke pada sebuah video berudari 23:17, yang ia unggah di channel YouTube miliknya.

" Nah sabahat, sebenernya malem ini adalah malam yang paling menyedihkan. Malam di mana aku harus berusaha bersabar, malam di mana aku harus bener-bener merasa kehilangan," ucap Kekeyi.

2 dari 3 halaman

Keke Menangis Instagramnya Kena Report © Diadona

Lalu Keke bercerita tentang apa yang sebenarnya terjadi.

" Jadi, Instagram aku itu dinonaktifkan oleh pihak Instagram. Aku juga gak tahu apa kesalahan di situ. Ada yang bilang ke aku, kalo itu karena report dari netizen." Ungkap Keke dengan wajah sedih.

Sampai di tengan video itu, Keke sudah tak bisa menahan tangisnya, dan langsung menumpahkan air mata, sambil meminta maaf atas semua kesalahan yang telah ia lakukan, dan meminta untuk diizinkan bekerja kembali.

" Maafin aku, maafin aku atas kesalahan aku, tapi aku mohon, izinkan aku bekerja lagi ya Instagram." Ucap Keke sambil tersedu-sedu.

3 dari 3 halaman

Keke Menangis Instagramnya Kena Report © Diadona

Keke juga memohon kepada pihak yang terkait untuk mengembalikan Instagramnya.

" Aku mohon, aku mohon dengan sangat, tolong kembalikan Instagram aku, aku hanya ingin bekerja untuk masa depan aku, orangtua aku, itu aja." Ucap Keke.

Ya ampun, yang kuat ya Keke. Semoga terus diberi ketabahan oleh Tuhan untuk melewati semua ini.

Beri Komentar