Sedih Instagramnya Hilang, Namun Kekeyi Juga Takut untuk Memulai Kembali

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 8 Juli 2020 12:21
Sedih Instagramnya Hilang, Namun Kekeyi Juga Takut untuk Memulai Kembali
Instagram Kekeyi hilang dari peredaran nih sahabat!

Sosok Kekeyi Putri Cantikka tentu sudah tidak asing lagi ya. Wajahnya sudah kerap muncul di berbagai acara di televisi nasional. Gadis asal Nganjuk, Jawa Timur ini, terkenal karena sebuah video tutorial riasnya yang unik.

Namun, setelahnya Kekeyi mulai merintis karir di dunia media sosial dan juga YouTube. Banyak konten menarik dan menghibur yang ia unggah di YouTube dan Instagramnya.

1 dari 5 halaman

Keke Menangis Instagramnya Kena Report © Diadona

Namun, baru-baru ini, sebuah musibah tengah menimpa gadis yang hobi memelihara ayam ini. Instagram yang sudah ia kelola selama 2 tahun, raib, dan berbekas.

Pasalnya, akun Instagram dengan username @rahmawatikekeyiputricantikka23, kini sudah tidak ada lagi. Bukan kena hack, namun menurut penuturan dari Kekeyi, akunnya memang dihapus langsung oleh Instagram.

2 dari 5 halaman

Kekeyi Takut untuk Memulai Kembali © Diadona

" Jadi, Instagram aku itu dinonaktifkan oleh pihak Instagram. Aku juga gak tahu apa kesalahan di situ. Ada yang bilang ke aku, kalo itu karena report dari netizen." Ungkap Keke dengan wajah sedih di sebuah video klarifikasi yang ia unggah di channel YouTube miliknya.

Keke juga mengaku merasa sangat bingung harus bekerja di mana, jika tak di Instagram

3 dari 5 halaman

" Namun aku takut, aku takut ketika Instagram aku nanti gak kembali. Harus dari mana lagi?" Ucap Keke sambil mengusap air matanya.

" Kalo misalnya aku gak jadi pablik figur, aku kerja apa? Aku takut melamar pekerjaan di luar sana, aku takut kalau misalnya aku gak diterima," ucap Keke dengan kembali berderai air mata.

4 dari 5 halaman

Kekeyi Takut untuk Memulai Kembali © Diadona

Keke juga mengingat kembali kenangan pahitnya saat hendak melamar kerja dulu kala.

" aku takut kayak kemaren, di saat di mana aku bener-bener baru melamar kerja, belom dilihat file yang aku bawa, tapi aku ditolak mentah-mentah karena fisik aku, aku takut itu terjadi lagi," ucap Kekeyi menahan tangis

5 dari 5 halaman

Kekeyi Takut untuk Memulai Kembali © Diadona

Namun, di akhir video, Keke berkata ikhlas kalau memang Instagramnya tak kembali, namun juga ia merasa takut untuk memulai kembali, memulai untuk kembali lagi ke media sosial.

" Aku ikhlas apabila memang Instagram aku udah gak bersama ku, cuman aku takut untuk memulai kembali. Mungkin aku butuh waktu untuk menyendiri dulu, beberapa saat, hingga Instagram aku memang bener-bener kembali," ucap Keke.

Beri Komentar