Hore, Akun Instagram Kekeyi yang Baru Langsung Dapat Banyak Followers!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 8 Juli 2020 13:46
Hore, Akun Instagram Kekeyi yang Baru Langsung Dapat Banyak Followers!
Pasti sahabat Kekeyi langsung follow nih!

Beberapa saat lalu, netizen dihebohkan dengan menghilangnya akun instagram Queen Pentol, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Akun instagram milik selebgram sekaligus beauty vlogger ini disebut-sebut dinonaktifkan oleh pihak Instagram tanpa alasan yang jelas.

Peristiwa ini pada akhirnya membuat Kekeyi harus membuat video klarifikasi. Dalam video yang diunggah di channel YouTubenya, Kekeyi bahkan sampai tak bisa menahan air mata.

1 dari 3 halaman

Kekeyi mengaku bahwa akun yang sudah dimilikinya selama 2 tahun tersebut, bagaikan separuh hidupnya. Kehilangan akun instagram tersebut, membuat Queen Pentol ini pun bingung harus bekerja apa.

Ia bahkan sempat menyinggung bahwa di masa lalu ia sering mendapat penolakan saat melamar kerja. Sehingga menjadi publik figur adalah pekerjaan yang begitu berharga bagi perempuan ini.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Gunakan hari" kalian dengan lebih baik lagi

A post shared by rahmawatikekeyiputricantikka23 (@rkpc_kekeyi23) on

Seolah tak mau larut dalam kesedihan, Kekeyi akhirnya membuat akun instagram yang baru. Dan tanpa diduga, akun baru tersebut langsung mendapat banyak followers loh!

3 dari 3 halaman

Dalam postingan terbarunya pula, Kekeyi berpesan kepada seluruh netizen agar memanfaatkan waktu dengan baik. Banyak sahabat Kekeyi yang memberi semangat kepada Queen Pentol tersebut.

Wah, semangat terus ya Kekeyi! Jangan pernah berhenti berkarya dan menghibur seluruh netizen ya..

Beri Komentar