Viral Anak Kecil Masih Bau Kencur Udah Dilamar di Madura, Netizen: Cinta Tak Selamanya Indah Dek

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 27 Agustus 2022 11:02
Viral Anak Kecil Masih Bau Kencur Udah Dilamar di Madura, Netizen: Cinta Tak Selamanya Indah Dek
Masih kecil belum tau cinta-cintaan udah dilamar aja nih.

Baru-baru ini, beredar sebuah video lamaran di media sosial. Gak seperti lamaran pada umumnya, ternyata yang dilamar ini adalah seorang anak perempuan yang masih kecil banget.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @taniapesekcz tersebut, terlihat sejumlah warga yang berjalan kaki sambil membawa beberapa nampan kue dan lain sebagainya di acara pertunangan tersebut.

1 dari 4 halaman

Tak disangka-sangka, ternyata yang dilamar adalah seorang anak perempuan yang masih kecil dan belum mengerti soal cinta-cintaan. Namun, ia sudah dilamar dan tunangan seperti ini.

Walau belum mengerti apa itu cinta, anak ini pun terlihat pasrah saja dipakaikan cincin yang menjadi tanda pertunangannya tersebut. Menurut pemilik akun @taniapesekcz, kejadian ini terjadi di Madura.

2 dari 4 halaman

Anak Kecil Dilamar © Diadona

Tania pun juga mengucapkan selamat atas pertunangan anak perempuan yang bernama Fika tersebut. Dia pun mendoakan semoga pertunangannya tersebut langgeng meski sekarang ia masih kecil.

3 dari 4 halaman

Video ini tentunya langsung viral dalam waktu sebentar saja dan mendapatkan perhatian dari netizen. Mereka pun memberikan berbagai komentar dalam video anak kecil yang udah dilamar tersebut, ini beberapa di antaranya.

@taniapesekcz happy engagement fika ???? kecil Uda tunangan langgeng trus ya syang????#fpy? #viralvideo #madurabangkalan????????? ? suara asli - taniapesekcz - punya mas S??

4 dari 4 halaman

@alpi alpi: Kalah sama adeknya.

@sy suka insecure: RUN DEK RUN CINTA RUMITTT.

@Dewy Z: Kita yg waktu kecil main nikah" han lah ini mlh beneran, mna seserahannya chiki,ya allah.

Mungkin, anak tersebut memang sengaja dilamar dan ditunangkan sejak masih kecil supaya gak sampai nikah sama orang lain kalau udah besar nanti. Gimana nih pendapat kamu tentang video tersebut?

Beri Komentar