Sempat Coba Dunia Tarik Suara, Luna Maya Berencana Nyayi Lagi?

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 28 Mei 2020 14:34
Sempat Coba Dunia Tarik Suara, Luna Maya Berencana Nyayi Lagi?
Luna Maya pernah sukses sebagai penyanyi. Apakah ada keinginan untuk kembali?

Luna Maya adalah sosok entertainer yang serba bisa. Berbagai lini di dunia hiburan pernah ia coba mulai dari model, aktris, MC, sampai menyanyi.

Untuk profesi terakhir sebagai penyanyi, karir Luna Maya memang terbilang singkat. Meski begitu karir bernyanyi Luna Maya tetaplah berkesan. Apa lagi Luna Maya sempat menelurkan satu mini album berjudul 'Perjalanan'.

Hal tersebut menimbulkan pertanyaan, apakah Luna Maya punya niatan untuk kembali ke dunia tarik suara?

1 dari 4 halaman

Pertanyaan itu terjawab dalam video yang dia unggah di channel Youtube pribadinya.

Dalam video tersebut, Luna Maya sedang melakukan pemotretan untuk sebuah produk makeup. Di satu kesempatan saat Luna Maya sedang berdandan, ia bersama kru, asisten, serta make up artist-nya kemudian menyenandungkan lagu 'Hati yang Kau Sakiti' milik Rossa.

" Nggak mau nyanyi lagi kak?" tanya seorang kru.

" Nggak ah," jawab Luna Maya dengan singkat dan cepat.

" Mending gini-gini aja (model dan syuting)."

2 dari 4 halaman

Lagu-lagu Luna Maya

Meski tidak berjalan panjang, namun ada beberapa judul lagu ikonik yang pernah dinyanyikan oleh Luna Maya. Apa saja kah itu?

Suara (Ku Berharap)

Menyanyikan ulang lagu dari grup band Hijau Daun, lagu ini lah yang memperkenalkan Luna Maya sebagai penyanyi untuk pertama kali di hadapan publik. Berkolaborasi dengan Dide, vokalis Hijau Daun, lagu ini terbilang sukses dibawakan oleh Luna Maya.

3 dari 4 halaman

Biarlah

Lagi-lagi Luna Maya menyanyikan lagu yang sudah pernah ada sebelumnya. Kali ini ia berkolaborasi dengan grup band Killing Me Inside. Lagu 'Biarlah' menjadi judul yang dinyanyikan oleh Luna Maya, yang juga masuk ke dalam mini album 'Perjalanan'.

Beri Komentar