Gempi Lagi Patah Hati, Mama Gisel Sampai Pusing Dibuatnya!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 28 Mei 2020 09:53
Gempi Lagi Patah Hati, Mama Gisel Sampai Pusing Dibuatnya!
Gempita patah hati sama siapa sih?

Hati anak yang lagi sedih memang bakalan bikin hati orang tua terasa ikutan sakit, bahkan mungkin berkali lipat. Termasuk kalau si anak lagi patah hati. Tapi, gimana kalau patah hati tersebut menimpa anaka berumur lima tahun yang menggemaskan, seperti Gempita Nora Marten contohnya?

Siapa sih yang berani bikin Gempita patah hati?

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Hari ini dia patah hati karna ga bisa nemuin “cutie” dimana mana.. Cutie itu kucing yg sering ga sengaja ktemu sm Gem d komplek dan main bareng. Beberapa hari lalu Gempi nangis2 ke mama Isel mnta tolong bgt dibolehin plihara kucing.. Well.. its a huge commitment buat punya hewan peliharaan.. jadi kita lg berunding gimana cara terbaiknya.. Tp sementara itu, tiap hari kita diteror sm kisah haru dr gempi dan Cutie.. hahahaha puspita deh mama Gem hahahahahhahahahaha emesh!

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

 

Ternyata, jawabannya ada pada seekor kucing. Yup! Dan kegalauan Gempita ini dibagikan dalam bentuk video yang diunggah di akun isntagram sang Mama, @Gisel_la.

Terlihat dalam video tersebut, Gempita yang memasang wajah sedih menciumi lembaran bukunya. Saat ditanya, Gempi memperlihatkan gambar kucing ala dan menyebut, "Cutie.."

Nah, dari percakapan antara Gempi dan Gisel dan caption yang tertulis, sepertinya Gempi lagi patah hat banget karena dia nggak bisa menemukan Cutie dari pagi walau udah dicari kemana-mana.

By the way, Cutie ini adalah seekor kucing di kompleks perumahan mereka yang sering banget nggak sengaja Gempi temuin dan main bareng. Saking sayangnya, beberap ahari yang lalu bahkan Gempi sampai nangis-nangis minta ke mama Gisel untuk diperbolehkan memelihara si Cutie.

2 dari 3 halaman

Tapi, kayaknya Gisel belum mengizinkan nih karena menurutnya memelihara binatang butuh komitmen yang besar, dan mereka lagi berunding gimana cara yang terbaik biar Cutie dan Gempi tetap senang.

Ikut terharu, Tika Panggabean pun juga ikut memberikan komentarnya:

" Yah kasian, tapi Cutie pun juga pasti rindu sma Gempi.."

Tyas Mirasih juga ikut mendukung Gempi untuk memelihara si Cutie:

" Bisa! Ayo punya Gem," tulisnya di kolom komentar.

Di video selanjutnya, terlihat Gempi sedang bermain dengan seekor kucing di sebuah taman. Kucing yang lagi anteng tersebut diajak bernyanyi, dan walaupun si kucing tetep terlihat anteng, Gempi terlihat senang banget samapi tertawa-tawa.

3 dari 3 halaman

Well, semoga kisah patah hati Gempi berakhir dengan bahagia ya! Cutie mungkin lagi jalan-jalan ke mall kali, atau ngecengin kucing lain di kompleks sebelah.

 

Beri Komentar