Blak-Blakan, Luna Maya Ngaku Butuh Waktu Bertahun-Tahun untuk Ikhlas dan Maafkan Ariel NOAH

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 22 Mei 2020 19:51
Blak-Blakan, Luna Maya Ngaku Butuh Waktu Bertahun-Tahun untuk Ikhlas dan Maafkan Ariel NOAH
Luna juga mengatakan bahwa kenyataan pada saat itu memang sangat pahit.

Luna Maya dan Ariel Noah adalah salah satu pasangan ideal favorit warganet. Meskipun keduanya sudah tidak bersama lagi, namun kisah mereka tetap menjadi incaran warganet. Seolah-olah warganet belum siap melihat mereka berdua berpisah.

Benar saja, jangankan kita, Luna Maya pun juga demikian, dia butuh waktu bertahun-yahun untuk mengikhlaskan kisahnya. Luna mengatakan hal tersebut secara gamblang di channel youtube Daniel Mananta Network.

1 dari 3 halaman

Di vidio itu Daniel mengupas tentang apa yang terjadi pada Luna Maya ketika melewati masa sulitnya dengan Ariel Noah. Memang, saat itu Luna Maya seperti berada di titik terendah dalam hidupnya.

Namun dengan sangat baik, Luna Maya tetap bisa bertahan melewati semua yang terjadi sampai sekarang. Dia sudah mencoba ikhlas dan pasrah ketika melewati semua cobaan dalam hidupnya.

2 dari 3 halaman

Ketika disinggung secara spesifik tentang Ariel Noah, ia mengataan bahwa ia butuh waktu bertahun-tahun untuk memaafkan dan mengikhlaskan tentang apa yang terjadi di masa lalu. Luna juga mengatakan bahwa kenyataan pada saat itu memang sangat pahit.

 

3 dari 3 halaman

Namun, melihat Luna Maya yang sekarang kita bisa mempelajari satu hal. Ketika kita bisa mengikhlaskan dan juga memaafkan kesalahan kita di masa lalu, maka kita akan tetap dan terus bertahan. Bahkan kita akan menjadi pribadi yang lebih baik.

Semoga baik Luna Maya dan Ariel selalu diberikan yang terbaik ya!

Beri Komentar