Via Vallen Unggah Rumah Impiannya di Instagram, Udah Kayak Rumah Negeri Dongeng Ya?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 28 Mei 2020 10:27
Via Vallen Unggah Rumah Impiannya di Instagram, Udah Kayak Rumah Negeri Dongeng Ya?
Adem banget lihat rumah impiannya Via Vallen.

Setiap orang nampaknya mempunyai angan-angan alias keinginan di masa depan. Entah di lingkungan seperti apa ia akan menghabiskan seluruh hidupnya, bahkan rumah yang seperti apa. Bahkan, Via Vallen pun demikian. Beberapa waktu lalu, Via Vallen unggah rumah impiannya di Instagram, lho!

1 dari 5 halaman

Seperti Rumah Negeri Dongeng

Ilustrasi rumah yang diunggah Via Vallen seperti familiar. Ya, rumah itu nampak seperti rumah yang ada di negeri dongeng. Jika dibayangkan seperti berada di sebuah desa kerajaan, dengan lingkungan kehidupan yang menawan.

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????? ???????????????????????? (@viavallen) on

2 dari 5 halaman

Tenang. Tentram. Sejuk namun hangat di dalam. Pepohonan dan tanaman yang indah berwarna-warni mengelilingi. Jika senja datang, langit tampak begitu indah, apalagi dinikmati di balik kaca jendela. Mungkin, burung-burung juga akan ikut menghiasi langit, beterbangan dan berkicau riang.

3 dari 5 halaman

Merasa Cukup Umur

Kenapa Via Vallen tiba-tiba ingin dan menunggah ruma impiannya? Di caption Instagramnya itu, Via Vallen merasa bahwa dirinya sudah cukup umur.

" Sudah tuaaa, waktunya mandiri."

Dari caption dan unggahan foto impiannya, sangat saling terkait. Rumah impian Via Vallen memang nampak cocok sekali untuk benar-benar menikmati hidup dan damai dengan diri sendiri.

4 dari 5 halaman

Netizen Ikut Mendoakan

Dengan mengunggah foto rumah impiannya itu, Via Vallen pun juga menyertakan doa di captionnya. " Semoga cepat terealisasi."

Di kolom komentar, tak sedikit warganet yang ikut mendoakan, lho!

" Aminn," tulis @ega.vysub
" Aamiin semoga.. Bismillahirrahmanirrahim...," tulis @babad.amer2278
" Aamiin ya allah., semoga terwujud kak," tulis @jipzchunlai.

Dan masih banyak lagi.

5 dari 5 halaman

Yaa, semoga Via Vallen bisa mendapatkan rumah yang diimpikannya itu, ya. Tak hanya itu, begitu juga dengan impian-impiannya yang lain. Aamiin

Beri Komentar