Sempat Bersahabat, Prilly Latuconsina Ngaku Sudah Tidak Dekat Lagi dengan Gritte Agatha

Reporter : Yoyok
Selasa, 5 Januari 2021 14:40
Sempat Bersahabat, Prilly Latuconsina Ngaku Sudah Tidak Dekat Lagi dengan Gritte Agatha
Mereka berdua berantem nih?

Banyak orang bilang kalau semakin tua atau dewasa, circle pertemanan kita akan semakin kecil. Teman yang sempat kita anggap sahabat lama berkurang sering berjalannya waktu.

Pemikiran seperti ini memang tidak bisa disangkal juga. Banyak orang yang mengalaminya karena berbagai sebab.

Prilly Latuconsina pun juga mengalaminya lho. Dulu, Prilly Latuconsina sempat deket banget dengan Youtuber Gritte Agatha.

1 dari 5 halaman

Bareng Ricky Cuaca

Hal ini Prilly Latuconsina certiakan dalam channel Youtube milik Ricky Cuaca. Dalam video tersebut, Ricky Cuaca sedang main ke rumah mewah Prilly Latuconsina.

Video Youtube Ricky Cuaca © Diadona

2 dari 5 halaman

Sudah Tidak Dekat dengan Gritte Agatha

Ricky Cuaca menanyakan pada Prilly terkait dengan kedekatannya dengan Gritte Agatha. Prilly pun mengakui kalau dirinya sudah tidak dekat lagi dengan Gritte Agatha.

" Udah gak pernag hubungan lagi. Deket sih, enggak berantem cuma kan berjalannya waktu, kelihatan kan maksudnya orang kan come and go aja," ucap Prilly Latuconsina.

" Dulu kayak sahabat aku banyak gitu kan. Tapi semakin dewasa kita, semakin punya kesibukan, mana nih yang ada buat kita sampek sekarang," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Repot Nyiapin Ulang Tahun

Dulu, Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha memang sempat dekat dan bahkan bisa dibilang bersahabat. Gritte pun sempat memberikan surprise ulang tahun kepada Prilly Latuconsina. Prilly pun tidak kangen dengan masa lalunya bersama Gritte Agatha saat diberi surprise.

" Enggak sih, repot. Nyiapin ulang tahun orang repot," kata Prilly Latuconsina.

4 dari 5 halaman

Bukan Tidak Mungkin Berteman Lagi

Walaupun sudah tidak dekat lagi, Prilly Latuconsina bukan tidak mungkin untuk kembali berhubungan dengan Gritte Agatha.

" Ya sebenernya enggak bye nek juga, tapi kalo dia masih mau hubungin aku ya ayo, kalo dia enggak ngehubungin aku ya aku enggak nyari dia. Karena aku udah punya circle yang aku nyaman dan aku kan tipenya kalo udah dapet yang nyaman, males ah nyari-nyari yang baru, makanya gak gaul kan," pungkas Prilly Latuconsina.

Beri Komentar