Punya Hobi Gak Biasa, Prilly Latuconsina Akui Sakit Kepala saat Lakukan Pole Dance

Reporter : Yoyok
Senin, 4 Januari 2021 16:32
Punya Hobi Gak Biasa, Prilly Latuconsina Akui Sakit Kepala saat Lakukan Pole Dance
Waduh butuh obat sakit kepala gak ya?

Banyak olahraga indoor yang bisa kamu lakukan di tengah pandemi seperti ini. Salah satu olahraga yang sedang digandrungi kamu selebriti adalah pole dance.

Pole dance merupakan salah satu tarian akrobat yang memanfaatkan sebuah tiang sebagai medianya. Tapi, pole dance dan tarian striptease itu beda banget lho gaes, jangan disamain ya.

Salah satu selebriti yang sedang menggandrungi olahraga satu ini adalah Prilly Latuconsina.

1 dari 4 halaman

Postingan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dalam media sosialnya sering membagikan beberapa fotonya saat sedang melakukan pole dance. Baru-baru ini juga aktris dalam web series My Lecturer My Husband ini membagikan foto dirinya yang sedang melakukan pole dance.

Prilly Latuconsina Pole Dance © Diadona

" When life turns you upside down, simply adjust your view," ucap Prilly Latuconsina dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Pole Dance

Dalam postingan tersebut, terlihat Prilly Latuconsina sedang melakukan pole dance. Dengan memakai baju berwarna merah, Prilly terlihat lihai dalam melakukan gerakan ekstrem tersebut.

Terlihat kaki kanan Prilly menjepit tiang besi dan posisi kepalanya berada di bawah. Jepitan kaki itulah yang membuat Prilly Latuconsina dapat bergelantungan saat melakukan pole dance.

3 dari 4 halaman

Ditanya Netizen

Salah satu netizen pun memuji tarian pole dance Prilly Latuconsina tersebut. Netizen tersebut juga menanyakan apakah tidak sakit saat kepala posisinya berada di bawah seperti itu.

Dan, komenatr netizen tersebut pun mendapatkan respon dari Prilly Latuconsina.

Komentar Netizen © Diadona

Prilly Latuconsina mengaku kalau dirinya sakit kepala saat melakukan gerakan tersebut.

Beri Komentar