Sukses di Usia Muda, Prilly Latuconsina Beberkan Kerja Kerasnya yang Jarang Terlihat

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 22 Desember 2020 20:23
Sukses di Usia Muda, Prilly Latuconsina Beberkan Kerja Kerasnya yang Jarang Terlihat
Seberapa keras usaha seorang Prilly?

Prilly Latuconsina adalah salah satu selebriti yang berhasil meraih sukses di usia muda. Baru menginjak 24 tahun, nyatanya karir Prilly telah banyak membuahkan hasil.

Prilly juga merupakan contoh artis modern yang tak hanya menggantungkan diri dari penghasilan di dunia hiburan karena ia telah memiliki sederet bisnis yang bisa menjamin kehidupannya ke depan.

Deretan kesuksesan itu jelas tak dibangun hanya dalam waktu semalam. Di balik segala orestasi mentereng, Prilly juga tetap harus berusaha dengan keras.

1 dari 3 halaman

Ah, usahanya artis seberapa keras sih?

Eits, jangan diremehkan. Baru-baru ini Prilly coba membagikan momen langka yang memperlihatkan salah satu bentuk usahanya yang tak pernah terlihat oleh masyarakat umum.

Prilly mengunggah sebuah video pendek ke akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, nampak sosok Prilly yang sedang duduk di sofa nampak serius mencorat-coret lembaran dokumen. Yang nggak biasa, terlihat sebuah selang infus menancap di lengan bagian kirinya.

Lewat video itu, Prilly ingin menyampaikan bahwa kesibukan yang ia hadapi tak mengenal kondisi. Bahkan ketika tidak sedang berada di kondisi kesehatan terbaik, Prilly tetap harus menyelesaikan sederet kewajiban.

" Mulai dari masak sambil zoom meeting, ngerjain tugas dan thesis sambil shooting, lagi diinfus pun harus sambil preview kontrak, bahkan bisa gak tidur dua hari berturut-turut tapi harus tetap tambil prima didepan orang," tulis Prilly dalam caption unggahan tersebut.

2 dari 3 halaman

Prilly memang sangat jarang membuka dapur dari segala pencapaiannya. Konten video tersebut sengaja ia unggah untuk mengajak followers-nya untuk tak mudah menilai orang berdasarkan unggahan media sosial semata.

" Jangan sering menilai orang lewat sosial medianya aja, kalian gak pernah tau perjuangan apa yang mereka lakukan. Jangan juga membandingkan apa yang orang punya sama apa yang kalian punya, mungkin yang bisa kalian bandingkan adalah kerja kerasnya. Apa kalian udah cukup kerja keras? apa kalian udah cukup berjuang untuk hidup kalian? apa kalian udah cukup usaha untuk menjemput rezeki?" tulis Prilly.

Prilly juga memiliki misi untuk menyuntikkan semangat untuk semua orang yang sedang berusaha. Ia menegaskan bahwa semua orang memiliki kerja kerasnya masing-masing dan suatu hari akan sampai pada titik yang ingin dituju.

" Siapapun itu punya kesempatan yang sama untuk sukses, tinggal kitanya Mau atau engga menggunakan kesempatan itu," lanjutnya.

Beri Komentar