Lagi Deket Banget, Prilly Latuconsina Akui Perasaannya pada Reza Rahadian

Reporter : Yoyok
Selasa, 5 Januari 2021 14:01
Lagi Deket Banget, Prilly Latuconsina Akui Perasaannya pada Reza Rahadian
Emang gimana ya perasaannya Prilly Latuconsina dengan Reza Rahadian?

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian memang sering kali terlihat berdua. Gak cuma sering berdua, mereka pun juga sering terlihat mesar lho.

Hal ini dimulai sejak keduanya bermain dalam web series My Lecturer My Husband. Sejak bermain dalam series tersebut, Prilly dan Reza dikabarkan sedang menjalin hubungan serius.

Prilly pun mengungkapkan perasaannya apa yang dirasakannya terhadap Reza Rahadian.

1 dari 5 halaman

Bareng Ricky Cuaca

Hal ini Prilly ungkapkan dalam channel Youtube milik Ricky Cuaca. Dalam video tersebut, Ricky Cuaca sedang main ke rumah Prilly Latuconsina.

Video Youtube Ricky Cuaca © Diadona

2 dari 5 halaman

Sayang

Dalam video tersebut, Prilly Latuconsina mengaku sayang dengan Reza Rahadian.

" Enggak yang baper gimana-gimana, tapi aku sayang banget dengan dia. Ya pokoknya sayang lah gitu," ucap Prilly Latuconsina.

" Ya sayang pokoknya kayak gak mau sampei dia sedih. Gak mau dia sampai diomongin orang. Jadi kalo ada yang ngomongin dia aku langsung 'apaan sih' gitu," lanjut Prilly Latuconsina.

3 dari 5 halaman

Gak Apa-apa Jadi Suka

Walaupun Ricky Cuaca mengatakan kalau perasaan sayang Prilly ke Reza Rahadian adalah awal dari rasa suka, Prilly pun biasa saja dan membiarkannya.

" Ya gak apa-apa juga. Tapi aku kan orangnya gak ribet, maksudnya kayak apakah dengan aku suka dan sayang sama cowok terus aku harus pacaran sama dia? Kan enggak, santai," kata Prilly.

4 dari 5 halaman

Fisik dari Reza Rahadian

Prilly juga mengatakan ada salah satu bagian tubuh dari Reza Rahadian yang disukai oleh Prilly Latuconsina.

" Fisiknya aku suka matanya. Soalnya dia kalo ngeliat orang itu bener-bener kayak, gimana gitu," pungkas Prilly Latuconsina.

Beri Komentar