Beri Balasan Lagu Kekeyi, Rio Ramadhan Rilis Video Klip 'Kamu Bukan Boneka' Terbarunya!

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 3 Juli 2020 10:33
Beri Balasan Lagu Kekeyi, Rio Ramadhan Rilis Video Klip 'Kamu Bukan Boneka' Terbarunya!
Balas dengan karya~

Meskipun tidak semuanya, pasti banyak dari kita yang tahu tentang hubungann the one and only Kekeyi dan Rio Ramadhan. Sebenarnya nggak ingin mengikuti beritanya, tapi asik saja melihat kelucuan hubungan mereka hehe

Kekeyi dan Rio memang pernah terlibat dalam sebuah hubungan. Namun, hubungan keduanya ternyata cuma settingan. Lalu keduanya sudah tidak menjalin hubungan dan menjalani kehidupannya masing-masing.

1 dari 3 halaman

Balasan untuk Kekeyi

Tapi selalu ada saja hal yang kontroverssial dari Kekeyi dan Rio ini. Dimulai dari kekeyi menciptakan lagu " Bukan Boneka" yang isinya menunjukan bahwa dirinya nggak bisa dipermainkan begitu saja. Apalagi dalam hubungan yang penuh settingan.

Tak mau kalah dengan hal tersebut, kini Rio juga meluncurkan lagu barunya. Lagu tersebut merupakan balasan untuk lagu Kekeyi.

Rio Ramadhan Rilis Lagu Baru © Diadona

2 dari 3 halaman

Sebagai jawaban lagu Kekeyi

Pada tanggal 2 Juni, Rio merilis lagu balasan untuk Kekeyi di channel youtube Ekomando Channel. Kalau melihat dari lirik di dalam lagu yang berjudul " Bukan Boneka" tersebut, besar kemungkinan ini adalah bentuk jawaban Rio terhadap Kekeyi.

Kira-kira, akan ada sensasi apalagi di hubungan Rio dan Kekeyi ini ya? ngga sabar untuk julid nunggu nih!

 

Beri Komentar