Sederhana, Nikita Mirzani Adakan Syukuran di Apartemen dengan Undang Teman-Teman Artisnya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 26 Juli 2020 09:18
Sederhana, Nikita Mirzani Adakan Syukuran di Apartemen dengan Undang Teman-Teman Artisnya!
Dalam rangka apa nih Nyai ngadain syukuran?

Belum lama ini, selebriti kita, Nikita Mirzani mengadakan sukuran di apartmen-nya, yang juga diperuntukkan sebagai kantor dan basecamp bagi para crewnya.

Nyai pun mengundang beberapa teman artisnya yang juga para komedian, serta tentunya ustadz yang nantinya akan memimpin doa.

1 dari 3 halaman

Nikmir Syukuran © Diadona

" Assalamu'alaikum, hari ini aku mau syukuran alias slametan kantor, kecil-kecilan aja, manggil ustadz, ini udah siap, oke let's go kita ke atas," ucap Nyai saat baru turun dari mobil Alphard-nya.

" Assalamu'alaikum, wah wah rame banget!" Ucap Nyai memberikan salam saat baru sampai di lokasi. Ternyata sudah banyak tamu-tamu Nyai yang hadir. Terlihat mereka duduk lesehan di lantai beralaskan karpet, layaknya orang syukuran.

2 dari 3 halaman

Nikmir Syukuran © Diadona

Syukuran ini diadakan ternyata dalam rangka mendoakan apartement itu yang memang baru selesai direnovasi, juga bisnis Nyai yang baru saja ia rintis.

" Aku kan baru punya usaha nih, krim, ada lip serum, bibir, ada skincare, ada nanti minuman whitening, ada tempat ini (kantor), didoain aja semoga lancar pak ustadz, biar ke depannya bisa bantu banyak orang lagi, gitu" ucap Nyai.

3 dari 3 halaman

Nikmir Syukuran © Diadona

Syukuran pun dimulai, dengan rangkaian doa yang dipimpin oleh ustadz, semua tamu tampak khusu' berdoa.

Semoga syukuran ini memperlancar segala bisnis dan kerjaan Nyai ya, amin.

Beri Komentar