Totalitas, 9 Artis Ini Pernah Telanjang Demi Adegan Film

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 24 Juli 2020 17:37
Totalitas, 9 Artis Ini Pernah Telanjang Demi Adegan Film
Beberapa artis ini rela telanjang untuk penuhi tuntutan peran.

Para pemain film tentu dituntut untuk bisa memerankan tokoh dalam cerita dengan baik. Mereka harus bisa berakting dan membuat penonton yakin dengan karakter yang dia mainkan.

Untuk menguatkan karakter mereka, nggak jarang banyak artis yang rela melakukan hal-hal nggak biasa untuk menghidupkan suatu adegan dalam film. Salah satunya adalah dengan membuka seluruh pakaian mereka dan telanjang.

Beberapa artis ini pernah telanjang demi adegan dalam film yang dia mainkan. Siapa aja sih? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 9 halaman

Nikita Mirzani

Ilustrasi Nikita Mirzani © Diadona

Selain dikenal dengan kontroversinya, Nikita juga dikenal dengan image seksinya. Dalam film " Drakula Cinta" Nikita memperlihatkan bagian tubuhnya dan nyaris telanjang. Tato di tubuh Nikita pun terlihat dalam adegan tersebut.

2 dari 9 halaman

Andi Soraya

Andi Soraya © Diadona

Andi Soraya pernah bermain dalam film horor " Hantu Puncak Datang Bulan" . Dalam film itu, Andi berpose topless dan memperlihatkan bagian belakang tubuhnya. Selain itu, Andi juga melakukan adegan panas dengan lawan mainnya.

3 dari 9 halaman

Dewi Perssik

Dewi Perssik © Diadona

Saat bermain dalam film " Pantai Selatan" , Dewi Perssik menunjukkan totalitas dalam berakting. Dewi bersedia menjalani adegan di mana dia harus telanjang bulat tanpa kain sedikit pun. Namun saat itu Dewi mengajukan beberapa syarat, salah satunya yaitu nggak mau ada banyak orang dan hanya ingin ada perempuan saja.

4 dari 9 halaman

Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan © Diadona

Wiwid Gunawan berani tampil telanjang dalam film " Tali Pocong Perawan 2" . Saat itu dia memainkan adegan dihantui di kamar mandi. Nggak menggunakan manipulasi, Wiwis benar-benar telanjang untuk adegan itu.

5 dari 9 halaman

Shinta Bachir

Shinta Bachir © Diadona

Shinta Bachir harus beradegan vulgar saat berperan dalam film " Hantu Tanah Kusir" . Selama pengambilan gambar, dia mengaku nggak keberatan untuk benar-benar telanjang. Dalam film itu, Shinta juga melakukan adegan panas.

6 dari 9 halaman

Ayu Azhari

Ayu Azhari © Diadona

Ayu Azhari memang dikenal sebagai artis seksi pada masanya. Di tahun 1994, Ayu melakukan adegan seks dengan aktor Hollywood, Frank Zagarino. Bermain profesional, Ayu tampil telanjang saat pengambilan adegan tersebut.

7 dari 9 halaman

Debby Ayu

Debby Ayu © Diadona

Debby Ayu sempat diprotes karena aktingnya di film " 13 Cara Memanggil Setan" . Dalam film itu dia benar-benar berani tampil bugil. Menurut Debby hal itu justru artistik dan harusnya nggak diributkan oleh masyarakat.

8 dari 9 halaman

Jenny Cortez

Jenny Cortez © Diadona

Bermain dalam film " Tiran (Mati di Ranjang), Jenny bahkan harus melakukan adegan doggy style selama empat jam. Nggak hanya itu, Jenny juga melakukan adegan panas dengan menggunakan lingerie. Jenny mengakui bahwa dia benar-benar telanjang saat melakukan adegan dalam film tersebut.

9 dari 9 halaman

Angel Lelga

Angel Lelga © Diadona

Di masa lalu, Angel Lelga pernah bermain dalam film " Rintihan Kuntilanak Perawan" . Salah satu adegan dalam film itu menuntut Angel Lelga untuk tampil hampir telanjang hanya dengan memakai bra dan celana dalam. Saat itu Angel mengatakan bahwa hal itu dia lakukan sebagai artis untuk mendapatkan uang.

Itulah beberapa artis yang pernah telanjang dalam film. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar