Kaya dan Baik Hati, 10 Artis Ini Suka Beramal dan Membantu Masyarakat

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 25 Juli 2020 15:37
Kaya dan Baik Hati, 10 Artis Ini Suka Beramal dan Membantu Masyarakat
Baik banget deh mereka!

Banyak orang yang ingin terjun ke dunia hiburan dan rela melakukan berbagai cara. Hal itu lantaran biasanya para selebriti terlihat hidup dalam kemewahan dan ketenaran. Siapa dong yang jadinya nggak kepengen?

Selain menjadi selebriti, biasanya banyak dari mereka yang juga membangun bisnis lain untuk menambah pemasukan. Nggak heran dong kalau para selebriti ini jadi pada tajir melintir.

Namun di samping kekayaan yang mereka miliki melalui kerja keras yang telah mereka lakukan, para artis ini juga nggak lupa untuk beramal lho. Beberapa artis ini dikenal sering beramal dan membantu masyarakat. Siapa aja nih kira-kira? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 10 halaman

Baim Wong

Baim Wong © Diadona

Baim Wong merupakan salah satu artis yang dikenal dermawan. Bahkan konten-konten di Youtube miliknya memang berisi video-video social experiment saat Baim tengah membantu orang. Baim pun mengaku suka melakukan hal itu dan nggak ingin merasa lelah untuk berbagi.

2 dari 10 halaman

Nikita Willy

11 Potret Gaya Terbaru Nikita Willy yang Belajar Berhijab © Diadona

Selain cantik, Nikita Willy juga ternyata berhati malaikat. Dikenal sukses di dunia sinetron dan memiliki kekayaan melimpah, Nikita Willy punya jiwa sosial yang tinggi dan sering menyisihkan uangnya untuk beramal. Nikita diketahui sering memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu di panti asuhan.

3 dari 10 halaman

Raffi Ahmad

Ilustrasi Raffi Ahmad © Diadona

Soal berbagi, Raffi Ahmad rasanya nggak pernah pandang bulu. Dia sering memberikan banyak hadiah hingga mengajak umroh para pegawainya. Selain itu, Raffi juga pernah melakukan bakti sosial di panti asuhan.

4 dari 10 halaman

Nikita Mirzani

Ilustrasi Nikita Mirzani © Diadona

Meski sering membuat kontroversi namun Nikita Mirzani juga dikenal sebagai seorang dermawan. Dirinya sering membantu pembangunan masjid serta berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Baru-baru ini Nikita juga mengatakan bahwa sebenarnya dia nggak suka mengumbar setiap beramal.

5 dari 10 halaman

Ivan Gunawan

Ilustrasi Ivan Gunawan © Diadona

Telah lama menjalani karirnya di dunia hiburan, presenter serta desainer satu ini memang sangat royal. Dikabarkan ternyata Ivan sering menyumbangkan hasil rancangannya pada para artis yang membutuhkan. Padahal busana yang dirancang oleh Ivan memiliki harga yang nggak murah.

6 dari 10 halaman

Raline Shah

Raline Shah © Diadona

Kecantikan Raline Shah nggak perlu kita ragukan lagi. Tapi selain cantik di wajah, ternyata Raline juga memiliki hati yang cantik. Raline diketahui sering menjadi relawa dan donatur di yayasan dan acara sosial.

7 dari 10 halaman

Denny Cagur

Denny Cagur dan Shanty © Diadona

Denny Cagur dikenal sebagai sosok presenter dan komedian. Menjadi terkenal dan memiliki banyak fans ternyata nggak membuat Denny menjadi sombong. Dia sangat peduli pada fansnya dan bahkan pernah menjenguk dan memberikan bantuan pada fansnya yang sedang sakit.

8 dari 10 halaman

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo © Diadona

Siapa yang nggak kenal dengan pemeran Cinta dalam film legendaris " Ada Apa dengan Cinta?" ini? Selain jago akting ternyata Dian juga sangat peduli dengan dunia pendidikan. Dian mendirikan Yayasan Dian Sastrowardoyo untuk memberikan beasiswa pada anak-anak berprestasi yang nggak mampu melanjutkan sekolah.

9 dari 10 halaman

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani © Diadona

Menikah dengan pengusaha sukses, Ardi Bakrie, membuat Nia Ramadhani hidup dalam kemewahan. Di tengah masa pandemi corona ini Nia dan teman-temannya membuat gerakan amal yang diberi nama KITA. Melalui KITA, Nia mengajak masyarakat untuk ikut berdonasi bersama mereka.

10 dari 10 halaman

Andien Aisyah

Andien Aisyah © Diadona

Andien Aisyah dikenal sebagai seorang penyanyi serta selebgram hits di Indonesia. Selain itu, ternyata Andien juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Bahkan Andien juga pernah melelang barang miliknya untuk membantu biaya pengobatan para penderita kanker.

Itulah beberapa artis yang suka beramal dan membantu orang. Semoga bisa menginspirasi kamu ya! 

Beri Komentar