10 Artis Ini Sering Dibilang Doyan Cari Sensasi, Setuju Nggak?

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 26 Juli 2020 08:37
10 Artis Ini Sering Dibilang Doyan Cari Sensasi, Setuju Nggak?
Beberapa artis ini memang sering banget terlibat kontroversi.

Dunia hiburan tentu nggak akan ramai kalau nggak ada sensasi dan kontroversi yang dibuat oleh para selebriti. Secara nggak langsung ternyata sensasi yang dibuat para selebriti itu menjadi hiburan bagi masyarakat.

Mulai dari perkelahian hingga skandal-skandal yang dibuat secara sengaja seringkali muncul dan membuat heboh masyarakat. Bahkan banyak juga yang mengakui bahwa melalui sensasi dan kontroversi yang dibuat, para selebriti ini bisa mendapatkan ketenaran dan keuntungan yang lebih besar.

Beberapa selebriti ini sering dibilang doyan cari sensasi oleh masyarakat. Siapa aja ya kira-kira? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 10 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani © Diadona

Nikita Mirzani rasanya bisa disebut sebagai ratu kontroversi. Rasanya ada saja orang yang ribut dengannya. Tapi Nikita sendiri mengaku bahwa melalui keributan ibu, dia mendapatkan banyak uang.

2 dari 10 halaman

Uus

Uus dan Kartika © Diadona

Komedian yang satu ini juga kerap membuat kontroversi. Hal itu biasanya dari cuitan-cuitannya di media sosial yang membuat masyarakat jadi heboh. Seringkali banyak pihak yang tersinggung dengan ucapan Uus di media sosial.

3 dari 10 halaman

Bella Shofie

Bella Shofie © Diadona

Bella Shofie justru dikenal berkat sensasi yang dia buat. Banyak masyarakat yang setuju kalau Bella sering membuat sensasi. Mulai dari pamer kemewahan hingga pacaran settingan telah dilakukan oleh Bella.

4 dari 10 halaman

Barbie Kumalasari

Disindir Istri Ajun Perwira, Barbie Kumalasari Sampai Dikirimin karangan Bunga dengan Kata-Kata Meno © Diadona

Sejak kemunculannya kembali di dunia hiburan, Barbie terlihat sering membuat sensasi. Cukup banyak selebriti yang sudah diajak ribut oleh Barbie hingga saat ini. Bahkan Barbie sering menyindir-nyindir lawannya itu melalui media sosial.

5 dari 10 halaman

Lucinta Luna

Lucinta Luna © Diadona

Sejak kemunculannya, Lucinta Luna memang sudah membuat heboh. Banyak yang mengatakan bahwa Lucinta merupakan seorang transgender, namun dirinya sendiri nggak mengakui hal itu. Saat ini Lucinta sedang menjadi tahanan karena kasus narkoba yang menjeratnya.

6 dari 10 halaman

Syahrini

Syahrini © Diadona

Apa pun yang dilakukan Syahrini rasanya selalu menjadi sorotan. Banyak yang menyebutkan bahwa Syahrini senang cari sensasi. Dulu Syahrini memang sering membuat heboh karena kisah cinta, kehidupan mewah, hingga jargon-jargon khas yang menjadi tren di masyarakat.

7 dari 10 halaman

Dewi Perssik

Dewi Perssik © Diadona

Dewi Perssik juga dikenal sering membuat kontroversi. Mulai dari pertengkaran dengan sesama artis, kisah cinta, dan pose-pose seksinya menjadi bukti yang diingat oleh masyarakat. Bahkan baru-baru ini Dewi pun membuat heboh karena mengumbar masalah dalam kehidupan rumahtangganya.

8 dari 10 halaman

Farhat Abbas

Farhat Abbas © Diadona

Sekarang mungkin kabar Farhat Abbas memang sudah jarang terdengar. Tapi di masa lalu, pengacara yang satu ini sering banget membuat pernyataan menghebohkan. Makanya nggak heran kalau Farhat sering ribut dengan banyak pihak.

9 dari 10 halaman

Jerinx SID

Jerinx © Diadona

Penyanyi yang tinggal di Bali ini memang selalu mengguncang dunia media sosial. Jerinx sering membagikan pendapat-pendapatnya yang selalu membuat netizen geram. Beberapa kali Jerinx juga bahkan bertengkar dengan sesama artis.

10 dari 10 halaman

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier © Diadona

Dulunya dikenal sebagai pesulap, kini Deddy justru lebih sukses melalui konten Youtube miliknya. Deddy sering mengatakan hal-hal yang mengundang kontroversi. Makanya nggak jarang orang menganggap Deddy suka cari sensasi.

Itulah beberapa artis yang dibilang suka cari sensasi. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar