Santai Banget, Aksi Luna Maya Makan di Dalam Pasar Ini Tuai Pujian Netizen

Reporter : Yoyok
Senin, 23 Agustus 2021 18:38
Santai Banget, Aksi Luna Maya Makan di Dalam Pasar Ini Tuai Pujian Netizen
Luna Maya lagi makan cenil lho

Banyak orang berpikir bahwa pekerjaan selebriti erat dengan dunia gemerlap dan glamor. gaya hidup mewah harus selalu ditunjukkan oleh para selebriti.

Gaya hidup mewah dan glamor boleh-boleh saja, dan, bukan berarti jika ada selebriti yang tampil sederhana bakal berdosa lho. Salah satu contoh selebriti yang sering tampil sederhana yaitu Luna Maya.

Luna Maya yang hobi kuliner pun tidak sungkan untuk masuk ke dalam pasar demi mencicipi kuliner lho.

1 dari 5 halaman

Hal ini terlihat saat Luna Maya sedang liburan ke Solo.

      View this post on Instagram

A post shared by KOTA SOLO || SURAKARTA (@soloinfo)

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, terlihat Luna Maya sedang mencicipi kuliner yang ada di pasar Gede, Solo. Ia pun tidak sungkan ataupun malu berada di dalam pasar. Saat itu, Luna Maya sedang mencicipi Cenil, jajanan pasar khas Jawa.

Luna Maya dan teman-temannya memang hobi traveling. Tidak heran juga jika mereka ingin mencicipi makanan khas daerah yang mereka kunjungi.

3 dari 5 halaman

Di liburannya kali ini, Luna Maya gak sendiri lho. Terlihat ada aktris cantik Nirina Zubir yang juga ikutan jajan Cenil lho.

Luna Maya © Diadona

4 dari 5 halaman

Tentu saja banyak netizen yang memuji kesederhanaan Luna Maya ini. Luna Maya juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang bisa tampil glamor namun juga tampil sederhana ayo aja.

Luna Maya © Diadona

Beri Komentar