Dikabarkan Segera Menikah dengan Sule, Ini Sosok Nathalie Holscher di Mata Rizky Febian

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 15 Oktober 2020 12:18
Dikabarkan Segera Menikah dengan Sule, Ini Sosok Nathalie Holscher di Mata Rizky Febian
Gimana ya pendapat Iky tentang Nathalie?

Kabar rencana pernikahan komedian Sule dan Nathalie Holscher semakin gencar terdengar. Sebagai calon istri Sule, Nathalie sendiri terlihat sangat akrab dengan keempat anak Sule. Hal ini jelas terlihat dari beberapa unggahan foto yang dibagikan oleh Sule di akun Instagram miliknya.

Sebagai anak tertua dari Sule, belum lama ini Rizky Febian mengungkap sosok Nathalie Holscher menurut dirinya. Iky mengutarakan tanggapannya terhadap Nathalie dalam channel YouTube beepdo. Gimana ya sosok Nathalie Holscher di mata Rizky Febian?

1 dari 5 halaman

Sosok Nathalie Holscher di Mata Rizky Febian

Rizky Febian dalam channel Youtube Beepdo © Diadona

Ditanya soal sosok Nathalie Holscher di matanya, Rizky Febian mengaku wanita yang dikabarkan akan menikah dengan Sule ini adalah orang yang baik dan bisa membuat sang ayah nyaman.

" Baik, bisa membuat ayah nyaman," ucap Rizky Febian.

2 dari 5 halaman

Dekat dengan Anak-Anak Sule

Hal lainnya yang membuat Iky, panggilan akrab Rizky Febian, respect dengan Nathalie adalah sikap Nathalie yang bisa mendekatkan diri dengan anak-anak dari Sule, termasuk Rizky Febian.

" Dan yang paling terpenting yang membuat saya respect adalah ate (Nathalie) itu bisa mendekatkan diri kepada adik-adik Iky dan kepada anak-anak ayah yang lain ya dan berusaha untuk menjadi yang terbaik gitu, bagus sih," sambung pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu.

3 dari 5 halaman

Minta Doa Terbaik

Rizky Febian dalam channel Youtube Beepdo © Diadona

Karena itu, Rizky Febian meminta doa terbaik pada publik untuk ayahnya dan juga Nathalie.

" Jadi doain yang terbaik ya semuanya," terang Iky.

4 dari 5 halaman

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher ini diketahui publik setelah Sule terlihat menemani Nathalie saat menjadi seorang mualaf.

Sebagai bentuk keseriusannya dengan Nathalie Holscher, belum lama ini dikabarkan Sule sudah bertemu dengan keluarga besar Nathalie. Hal ini juga dibenarkan oleh nenek Nathalie, Hetty.

Begitu pula sebaliknya, Sule juga sudah memperkenalkan Nathalie pada ibunya. Bahkan, sang ibu sampai terharu lho bertemu dengan Nathalie.

Beri Komentar