Bongkar Masa Lalu, Ternyata Ini yang Buat Luna Maya Jatuh Hati ke Ariel Noah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 30 Juli 2021 09:30
Bongkar Masa Lalu, Ternyata Ini yang Buat Luna Maya Jatuh Hati ke Ariel Noah
Luna Maya buka-bukaan hubungannya di masa lalu.

Luna Maya dikenal sebagai selebriti yang tak hanya cantik, namun juga berprestasi. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, Luna sering mendapat pertanyaan mengenai hubungan asmaranya.

Jika flashback ke beberapa tahun silam, Luna memang lebih tertutup soal hubungan asmaranya. Namun, salah satu nama yang paling membekas adalah Ariel Noah.

1 dari 6 halaman

Luna dan Ariel pernah menjalin hubungan pacaran yang cukup lama. Hubungan mereka pun sempat dianggap sebagai relationship goals, lantaran Luna selalu memberi dukungan pada Ariel yang sempat tersandung masalah.

Namun sayangnya, hubungan Luna dan Ariel kandas di tengah jalan. Hingga saat ini, banyak orang yang penasaran dengan kisah mereka di masa lalu.

2 dari 6 halaman

Dalam acara Semprod yang tayang di channel youtube KUY Entertainment, Luna Maya sempat ngobrol soal hubungan asmaranya. Ia pun membongkar kisah masa lalunya dengan sejumlah pria.

Tak ketinggalan, Luna pun menceritakan hal-hal yang membuatnya jatuh hati pada Ariel Noah. Kira-kira apa yang membuat Luna akhirnya menyerahkan hati pada Ariel?

3 dari 6 halaman

Pertama kali pacaran

" Luna waktu sekolah udah pacaran, belum?" tanya Gading.

" Pacaran pertama kali tuh 2,5 tahun, pas SMP kelas satu. Nggak tau first love apa bukan, tapi pacarannya lama, terus temen main. Pacarannya rame-rame bareng temen se-geng, bukan yang berdua-berdua gitu," jawab perempuan berdarah Bali tersebut.

4 dari 6 halaman

Pernah clubbing bareng Ariel Noah

Menceritakan masa lalunya saat di Bali, Luna mengaku cukup sering pergi ke club bersama teman-temannya. Saat menyebut salah satu nama club, Gading menanyakan lokasi tersebut. Rupanya, club yang dimaksud Luna berlokasi di Bandung.

" Waktu di Bandung ketemu siapa Luna?" tanya Uus.

" Boril..Boril.." ujar Luna menyebut nama panggilan Ariel Noah.

5 dari 6 halaman

Alasan Luna Maya jatuh hati pada Ariel

Di akhir acara, Uus sempat menggoda Luna dengan menyanyikan lagu Ariel dan memasang foto Ariel sebagai background-nya. Tanpa diduga, Luna langsung mengomentari foto Ariel tersebut.

" Cakep juga dia di situ. Pasti semua juga setuju dia (Ariel) cakep," ujar Luna.

Beri Komentar