Terbongkar, Diam-Diam Tata Janeta Sudah Nikah Dengan Brotoseno Mantan Suami Agelina Sondakh?

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 15 Oktober 2020 12:09
Terbongkar, Diam-Diam Tata Janeta Sudah Nikah Dengan Brotoseno Mantan Suami Agelina Sondakh?
Tata Janeeta menikah dengan Raden Brotoseno. Janji suci itu kabarnya digelar beberapa hari lalu.

Kabar ini dibenarkan oleh salah satu kerabat Tata Janeeta yang tidak mau disebutkan namanya. Namun dia membenarkan pernikahan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Tata Janeeta mengunggah sebuah story di Instagram miliknya. Dia berterima kasih kepada Tuhan dengan tanda hati di bawahnya. Tak hanya itu, Tatat Janeeta juga mengucapkan Alhamdulillah.

1 dari 4 halaman

Masih Merahasiakan

Tata Janeeta © Diadona

Dari situlah awalnya kabar pernikahan bermunculan. Namun sayang, hingga saat ini Tata Janeeta masih merahasiakan kabar bahagia tersebut.

Tata Janeeta resmi menjanda setelah menceraikan Mehdi Zati. Perceraian mereka diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat.

" Ke depannya kita lihat aja bagaimana Tuhan memberikan. Bismillah aja dan positif thinking-lah, harus mudah-mudahan baik ke depannya," katanya kala itu.

2 dari 4 halaman

Enggan Perkenalkan ke Publik

Tata Janeeta © Diadona

Tata Janeeta pun mengaku berpacaran dengan seseorang. Meski enggan memperkenalkan sosok laki-laki pendampingnya itu.

" Usianya lebih tua dari aku, nggak jadi berondong lagi yah. Udah doain aja. Duda. (Anak) Punya, anaknya tiga sekarang," tutup Tata.

Tata Janeeta perlahan mengungkapkan siapa pria yang dekat dengannya di media sosial. Tata memposting foto tangan pria yang sedang bersamanya.

3 dari 4 halaman

Sempat Unggah, Langsung Hapus

Tata Janeeta © Diadona

Tak hanya di Instagram Stories-nya, Tata Janeeta sempat memposting wajah pria tersebut namun langsung dihapus.

" Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia..," tulis Tata Janeeta dalam Instagram kala itu.

Unggahan tersebut pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menanyakan apakah benar pria yang bersama Tata Janeeta itu adalah mantan suami Angelina Sondakh, Raden Brotoseno.

4 dari 4 halaman

Mantan Suami Angie

Raden Brotoseno © Diadona

Brotoseno dan Angie menikah dalam status siri. Menurut kuasa hukum Brotoseno, Firman Chandra, pernikahan tersebut terjadi pada 2012 saat Angie berada di Lapas Pondok Bambu.

" Jadi Angie dan Brotoseno itu sudah menikah siri. Itu kejadiannya di Rutan KPK waktu Angie masih jadi tahanan sana," ungkap Firman kala itu.

Angie dan Brotoseno saat itu bergelut dengan kasus korupsi. Pernikahan itu terjadi setelah mereka menjalin hubungan pada 2011, tak lama setelah kepergian Adjie Massaid dari Angie.

Beri Komentar