Unik, Big Hit Entertainment Luncurkan Air Mineral BTS Sebagai Merchandise, Harganya Segini Loh!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 15 Oktober 2020 12:01
Unik, Big Hit Entertainment Luncurkan Air Mineral BTS Sebagai Merchandise, Harganya Segini Loh!
Botolnya didesain langsung sama member BTS loh!

Pasti sudah nggak asing kan guys, kalau jadi KPopers itu akan bertemu dengan perintilan idol kalian? Yap, album, lighstick sampai merchandise ala idola kamu.

Baru-baru ini Big Hit selaku agensi BTS mengeluarkan merchandise baru untuk artisnya tersebut. Bukan sembarang merchandise, kali ini Big Hit mengeluarkan edisi spesial yang unik nih! Air mineral sepesial BTS yang bisa dinikmati ARMY.

1 dari 5 halaman

Merchandise Air Mineral BTS

Air Mineral BTSAir Mineral BTS © Instagram/ weverseshop


Pada Rabu, 14 Oktober kemarin, BTS meluncurkan merchandise baru mereka berupa air mineral. Bukan sembarang air mineral biasa guys, produk air mineral ini dirancang langsung oleh member BTS loh!

Produk air mineral BTS ini resmi diluncurkan pada 15 Oktober di toko Weverse Global. Melalui akun Instagram @weverseshop, telah dirilis foto 7 botol air mineral yang mana handwritingnya dirancang sendiri sama BTS. Lucu dan unik kan?

2 dari 5 halaman

" Nikmati air premium yang dibuat dengan bertemu BTS dengan air bersih dan sehat dari dalam laut di @weverseshop. Bersamamu, beWATER dengan BTS."

Selain itu, di Twitter resmi @bighit_merch juga telah dirilis satu persatu botol air mineral rancangan member BTS ini. Mulai dari RM sama Jungkook yang punya karakter berbeda bertema alat musik.

3 dari 5 halaman

4 dari 5 halaman

Respon ARMY pada Air Mineral BTS

BTSBTS © aminoapps


Para fans BTS pun membagikan reaksi mereka terkait merchandise baru BTS ini. Dan tentu saja, mereka juga penasaran nih sama harganya.

Ternyata, setelah dirilis terungkap harga air mineral BTS ini dengan angka 24 ribu won atau sekitar Rp 310 ribu satu krat yang berisi 20 botol.

" Saya telah melihat banyak botol produk berbeda keluar sebagai merchandise. Tapi ini pertama kaliya saya melihat perusahaan menjual air sebagai barang dagangannya," tulis seorang netter.

" Botolnya sangat lucu.." komentar ARMY lainnya.

5 dari 5 halaman

" Apakah ini pertama kalinya Big Hit melakukan ini? SM melakukan ini, dan saya membeli botolnya, bukan airnya." tulis netizen lain yang juga pernah membeli merchandise air SM Entertainment.

" Nah, orang akan membeli botolnya, bukan airnya..."

" KAMU JUAL AIR SEKARANG? AKU AKAN MEMBELINYA!" balas seorang ARMY di Twitter Big Hit.

Kalau kamu gimana guys? Bakalan beli air mineral BTS juga nggak nih yang botolnya dirancang khusus sama mereka?

Beri Komentar