Luna Maya Umbar Foto Tanpa Make Up Saat Ibunya Ulang Tahun, Parasnya Curi Perhatian

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 6 Agustus 2021 21:13
Luna Maya Umbar Foto Tanpa Make Up Saat Ibunya Ulang Tahun, Parasnya Curi Perhatian
Paras cantik natural bikin terpesona.

Luna Maya adalah artis ternama tanah air. Namanya sudah malang melintang di dunia hiburan berkat bakat akting, bernyanyi hingga parasnya yang cantik natural.

Tak hanya itu, diusianya yang kini sudah mencapai lebih dari kepala tiga, ia tetap menawan dengan tubuh dan kulit yang terawat. Tak jarang, banyak banget deh yang pada nge-fans dengan mantan Ariel Noah ini.

1 dari 5 halaman

Terbaru, dalam unggahan akun Instagramnya, ia mengunggah potret diri bersama sang ibunda yang lagi berulang tahun. " Happy birthday" tulisnya dengan diikuti oleh emot love, senyum tulus, dan cake.

2 dari 5 halaman

Tampak dalam slide pertama unggahan tersebut adalah Luna Maya dengan mengenakan baju polos warna hitam. Rambutnya yang berwarna pirang dan panjang dibiarkan tergerai indah begitu saja.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Luna Maya (@lunamaya)

Dibelakangya, tampak sang ibunda yang duduk dan tersenyum sumringah ke arah kamera. Terdapat pula hiasan tulisan "HAPPY BIRTHDAY" di atas ranjang putih besar.

4 dari 5 halaman

Yang jadi salah fokus adalah Luna Maya yang tampil tanpa make up. Sontak saja, Luna Maya banjir pujian cantik dari warganet. Tak hanya itu saja banyak pula yang mendoakan agar ibunda Luna Maya selalu panjang umur dan dilimpahi kesehatan serta kebahagiaan.

Beri Komentar