Diminta Foto Bersama Oleh Fans, Sifat Asli Luna Maya Terbongkar

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 22 Juli 2021 22:12
Diminta Foto Bersama Oleh Fans, Sifat Asli Luna Maya Terbongkar
Simak yuk!

Banyak dari kalian yang sudah mengenal sosok Luna Maya, baru-baru ini nama Luna Maya kembali diperbincangkan di sosial media. Seorang warganet membagikan foto anaknya berdiri berdampingan dengan Luna Maya. Ia juga mengungkap sifat asli dari bintang film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur yang ramah dengan orang lain.

 

1 dari 3 halaman

salah satu netizen tersebut menceritakan, ia bersama anaknya sedang berjalan di pantai Bali, Tanpa sengaja, keduanya bertemu Luna Maya yang sedang lari pagi.

" Luna bilang 'of course'. Bahkan sempat berbincang dengan anak saya anjing yang kami bawa," katanya.

Ia menambahkan, " Luna Maya sangat baik dan ramah. Karena anak saya juga sopan."

 

2 dari 3 halaman

Sederhana Tapi Berkesan, Ini Momen Perayaan Ulang Tahun Luna Maya yang Ke-37 di BaliSederhana Tapi Berkesan, Ini Momen Perayaan Ulang Tahun Luna Maya yang Ke-37 di Bali © © MEN

Wanita kelahiran asal Bali ini memang terkenal ramah dan tak sombong pada fansnya, hal ini diungkapkan oleh netizen tersebut.

" Saya sekalian mau menunjukkan, Luna Maya tidak sombong maupun judes seperti yang dituduhkan segelintir orang," katanya.

Postingan dari cerita warganet yang tinggal di Bali itu mendapat reaksi dari puluhan warganet lain. Ada pula yang memberikan kesaksian mendapatkan pengalaman serupa saat bertemu Luna Maya.

" Ramah, wangi, berkelas dan barbie hidup. Saya pernah bertemu dengannya secara langsung," komentar @winnie_kusuma.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar