Lia Ladysta Ditetapkan Tersangka karena Kasus dengan Syahrini, Keluarganya Sampai Ketakutan

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 15 Oktober 2020 12:29
Lia Ladysta Ditetapkan Tersangka karena Kasus dengan Syahrini, Keluarganya Sampai Ketakutan
Keluarga Lia Ladysta takut akan nasibnya yang bermasalah dengan Syahrini.

Lia Ladysta merupakan mantan personil dari grup dangdut Trio Macan. Lama nggak terdengar, nama Lia Ladysta justru ramai dibicarakan karena terlibat perseteruan dengan Syahrini.

Berawal dari sebuah ungkapan Lia di sebuah acara yang mengatakan bahwa Syahrini pernah dekat dengan seorang pengusaha, justru membuat wanita berusia 36 tahun itu harus menghadapi masalah. Syahrini melaporkan Lia atas ucapannya tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Aisyahrani sebagai perwakilan pihak Syahrini mengatakan bahwa mereka merasa ucapan Lia itu cukup keterlaluan. Makanya pihak Syahrini akhirnya melaporkan Lia ke pihak kepolisian.

1 dari 4 halaman

Keluarga Lia takut

Lia Ladysta © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Indosiar, Lia mengatakan bahwa dirinya nggak merasa mendapat kerugian dari kasus ini. Namun pihak keluarganya yang merasakan ketakutan.

" Kalau Lia mah Alhamdulillah nggak keluar uang sepeser pun ya. Alhamdulillah nggak ada kerugian apa pun, cuma ya keluarga aja sih yang takut," kata Lia.

2 dari 4 halaman

Alasan di balik ketakutan keluarga

Lia Ladysta © Diadona

Lia juga menjelaskan mengapa keluarganya merasa takut saat dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Keluarga Lia berasal dari kampung sehingga bagi mereka hal ini tentu sangat mengejutkan.

" Maksudnya keluarga, namanya di kampung ya kan, jadi lho itu gimana nduk. Otangtuaku udah nggak ada sih jadi paling saudara-saudara aja," ungkap Lia.

3 dari 4 halaman

Sekarang Lia takut salah ngomong

Lia Ladysta © Diadona

Ditanya tentang perkembangan kasusnya, Lia meminta agar langsung menghubungi lawyernya saja. Dia mengaku saat ini takut salah ngomong dan ingin lebih berhati-hati.

" Takutnya salah ngomong. Sekarang harus lebih hati-hati ngomong deh," ujar Lia.

4 dari 4 halaman

Yakin dengan hukum di Indonesia

Lia Ladysta © Diadona

Menghadapi kasus ini, Lia mengaku nggak merasa takut karena dirinya tinggal di Indonesia. Dia juga nggak melakukan kejahatan seperti narkoba atau hal berbahaya lain sehingga dia percaya dengan proses hukum.

" Enggak, ya naudzubillah min dzalik, tapi kan ini di Indonesia nggak ada yang perlu ditakutin. Aku kan bukan pemakai narkoba, melakukan kejahatan apa pun. Kalau memang proses hukum harus berjalan bagaimana ya aku ikutin aja," ucap Lia.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar