Saking Cocoknya dengan Karakter yang Sering Diperankan, 7 Artis Korea Ini Punya Image Tertentu

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 4 September 2020 11:15
Saking Cocoknya dengan Karakter yang Sering Diperankan, 7 Artis Korea Ini Punya Image Tertentu
Ada siapa saja ya?

Deretan artis Korea memang nggak pernah gagal memainkan perannya membawa penonton masuk ke dalam alur di drama ya? Bahkan nggak jarang bikin baper yang sampai membuat dramanya jadi kecintaan banyak penggemar drakor.

Tapi gimana ya kalau peran yang dimainkan selalu itu-itu saja? Sampai-sampai, kayaknya mereka kurang cocok deh kalau perannya jauh dari karakter yang sudah biasa dimainkan. Image karakter yang sering diperankan seolah melekat gitu loh guys.

1 dari 7 halaman

Lee Min Ho

Lee Min Ho © Diadona


Kamu pasti setuju kan kalau aktor ganteng yang satu ini khas dengan peran orang kaya? Mukanya itu mahal dan berkelas banget.

Lee Min Ho selalu memerankan karakter laki-laki kaya yang sikapnya menyebalkan. Memulai dari drama hits-nya Boys Before Flowers, aktor kelahiran 1987 ini terkenal dengan tokoh Gu Jun Pyo yang membuatnya melejit di seluruh Asia.

Bahkan perannya di drama lainnya juga menjadi laki-laki kaya raya, misalnya City Hunter, The Heirs, Legend of the Blue Sea, The King: Eternal Monarch dan masih banyak lagi. Kira-kira doi cocok nggak nih kalau jadi orang miskin dalam perannya di drama?

2 dari 7 halaman

Park Shin Hye

Park Shin Hye © Diadona


Kebalikan dari Lee Min Ho yang selalu jadi orang tajir, Park Shin Hye justru kental dengan image perempuan miskin yang hidupnya menderita. Apalagi kalau Park Shin Hye sudah berada di scene menangis. Wah, ini sih bakalan bikin penonton ikutan mewek nontonnya.

Sebut saja perannya di Pinochhio, The Heirs, Memories of the Alhambra, dan sebagainya. Setuju kan guys, kalau akting nangis Park Shin Hye juara banget?

3 dari 7 halaman

Ji Soo

Ji Soo © Diadona


Aktor Kim Ji Soo atau yang lebih dikenal dengan Ji Soo ini juga memiliki karakter kuat yang menempel pada dirinya guys. Aktor berbadan jangkung ini seringkali memerankan karakter yang terjebak pada cinta segitiga dan membuatnya jadi sad boy.

Yap, Ji Soo kental banget dengan peran sad boy-nya. Kisah cintanya seringkali berakhir hanya sepihak. Mulai dari drama Strong Women Do Bong Soon, Moon Lovers: Scarlett Heart Ryeo, The Doctors sampai di drama terbarunya My First First Love.

Duh wajahnya Ji Soo ini memang cocok dengan karakter yang tersakiti ya guys?

4 dari 7 halaman

Kim Go Eun

Kim Go Eun © Diadona


Aktris yang baru saja comeback dengan jadi lawan main Lee Minho di drama The King: Eternal Monarch ini juga punya image tertentu loh! Kim Go Eun kental banget dengan karakter seorang perempuan yang terjebak cinta beda dunia.

Nama Kim Go Eun melejit pesat lewan perannya sebagai Ji Eun Tak di drama Goblin bersama Gong Yoo. Yap, di drama itu Ji Eun Tak menjadi manusia biasa yang jadi kekasih Goblin.

Drama terbarunya pun bersama Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch, ia menjalin kasih dengan seorang Kaisar dari dunia paralel berbeda.

5 dari 7 halaman

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook © Diadona


Kalau Ji Chang Wook cocok banget memerankan drama laga atau yang banyak adegan action-nya. Ia terlihat macho dan gagah dengan perannya sebagai petarung. Bikin klepek-klepek, ya kan?

Kebanyakan, drama Ji Chang Wook memang beradegan action yang membuatnya kental dengan image laki-laki petarung. Mulai dari Healer, The K2, Suspicious Partner dan sebagainya.

6 dari 7 halaman

Kim So Hyun

Kim So Hyun (Who Are You: School 2015) © Diadona


Aktris Kim So Hyun meniti karirnya sejak masih anak-anak. Akan tetapi, lewat perannya di drama yang sering dimainkan, Kim So Hyun sering banget jadi perempuan yang terjebak cinta segitiga. Kalau tadi ada Ji Soo yang jadi sad boy, Kim So Hyun ini karakter sad girl-nya.

Perannya saat masih muda di The Moon That Embrace The Sun dan Missing You saja sudah terjebak cinta segitiga loh! Kemudian perannya di drama lain pun nggak jauh-jauh dari kisah cinta segitiga. Ada Who Are You: School 2015, Love Alarm dan masih banyak lagi.

7 dari 7 halaman

Kim Mi Kyung

Kim Mi Kyung © Diadona


Aktris senior Kim Mi Kyung pasti sering banget muncul di drama kesukaanmu kan? Yap, aktris kelahiran 1963 ini sering banget memerankan karakter ibu yang baik hati dan penyabar. Nggak jarang juga jadi seorang ibu miskin di drama.

Kita bisa melihatnya dari perannya di banyak drama. Ada The Heirs yang menjadi ibu bisu dari pemeran utama wanita, yaitu Park Shin Hye, ada drama Missing You, Faith, I Can Hear Your Voice, Healer, Hi! Bye Mama dan masih banyak lagi.

Sepakat gak nih guys, kalau 7 aktor dan aktris di atas kental banget dengan image yang sering diperankan di drama? Apa jadinya ya kalau peran mereka berubah 180 derajat?

Beri Komentar