Gak Kalah Manisnya dengan Pasangan Utama dalam Drama, 7 Second Couple Ini Justru Lebih Romantis

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 1 September 2020 18:00
Gak Kalah Manisnya dengan Pasangan Utama dalam Drama, 7 Second Couple Ini Justru Lebih Romantis
Mana nih second couple favoritmu?

Kalau sudah ada nuansa romantis, pasti kita dibikin klepek-klepek sama chemistry pasangan dalam drama kan? Nah, tapi ada beberapa judul drama yang justru menarik karena secong couple loh!

Iya, momen manis dan alur cerita yang dibangun second couple dalam drama justru lebih manis daripada pasangan utama. Sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta K-Drama. Misalnya kayak 7 second couple di bawah ini yang jadi favorit sepanjang masa.

1 dari 7 halaman

Chu Ga Eul dan So Yi Jung (Boys Before Flowers)

Chu Ga Eul dan So Yi Jung (Boys Before Flowers) © Diadona


Kalau ngomongin second couple yang bikin kesemsem sih, pasangan Ga Eul dan So Yi Jung di drama 'Boys Before Flowers' juaranya. Kim Bum dan Kim So Eun sukses bikin penonton baper dengan momen manis mereka sebagai second couple.

Kisah mereka berdua bisa dibilang menjadi penyegaran dari ketegangan hubungan pasangan utama Geum Jan Di dan Gu Jun Pyo. Bahkan nggak sedikit yang mengharapkan keduanya beneran pacaran di dunia nyata loh!

2 dari 7 halaman

Seo Dae Young dan Yoon Myeong Joo (Descendant of the Sun)

Seo Dae Young dan Yoon Myeong Joo (Descendant of the Sun) © Diadona


Manis dan rumitnya hubungan SongSong Couple di drama DOTS ini memang bikin nagih buat ditonton. Tapi, daya tarik pasangan Seo Dae Young dan Yoon Myeong Joo nggak kalah manisnya.

Bahkan, mereka berdua juga punya alur cerita yang nggak kalah rumit dari pasangan utama. Keduanya mendapat konflik jabatan di militer yang mana mulanya tidak disetujui ayah Myeong Joo yang menjabat sebagai Jenderal.

3 dari 7 halaman

Yoon Chan Young dan Lee Bo Na (The Heirs)

Minhyuk CNBLUE dan Krystal © Diadona


Setuju nggak nih, kalau tingkah manja dan imutnya Lee Bo Na kepada pacarnya, Yoon Chan Young di drama 'The Heirs' masih terngiang-ngiang? Pasangan ini berhasil menyita perhatian penonton dari lead couple yang diperankan Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Di sini, Lee Minhyuk CNBLUE dan Krystal eks F(x) beradu peran menjadi pasangan manis yang bikin gemes. Bahkan, akting mereka terasa nyata sebagai pasangan loh!

4 dari 7 halaman

Ryu Eun Ho dan Kang Sa Ra (The Beauty Inside)

Ryu Eun Ho dan Kang Sa Ra (The Beauty Inside) © Diadona


Drama The Beauty Inside memiliki plot menarik yang mana kedua pemeran utamanya memiliki masalah nggak bisa mengenali wajah seseorang dan memiliki takdir berubah wujud di waktu tertentu. Selain gregetnya cerita pasangan utama, kamu juga dimanjakan dengan momen manis Ryu Eun Ho yang diperankan Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee sebagai Kang Sa Ra.

Mereka memiliki kisah manis yang mana bercerita tentang wanita karir kaya raya dengan laki-laki lebih muda yang hendak jadi pendeta. Namun, karena rasa cinta satu sama lain membuat keduanya mengubah kembali tujuan hidup mereka.

5 dari 7 halaman

Wang Yo dan Kim Sun (Goblin)

Wang Yo dan Kim Sun (Goblin) © Diadona


Selain pasangan Goblin dan Ji Eun Tak, pasti kamu gagaal move on sama second couple Malaikat Pencabut Nyawa dan Kim Sun atau Sunny. Apalagi alur cerita keduanya yang ternyata pernah bersama di zaman kerajaan dan kembali dipertemukan di masa depan.

Kecintaan penggemar terhadap pasangan Wang Yo yang diperankan Lee Dong Wook dan Kim Sun oleh Yoon In Na ini bikin gagal move on sama drama Goblin. Sampai-sampai mereka berdua dipertemukan kembali di judul drama yang lain dan menjadi pasangan utama, yaitu 'Touch Your Heart'. Chemistry mereka jago banget deh bikin baper.

6 dari 7 halaman

Gu Seung Jung dan Seo Dan (Crash Landing on You)

Gu Seung Jung dan Seo Dan (Crash Landing on You) © Diadona


Bisa dibilang drama Crash Landing on You sukses bikin baper dengan kisah asmara lead couple yang beda negara, yaitu Korea Utara dan Korea Selatan. Kalau Hyun Bin dan Seo Ye Ji sebagai pemeran utama memiliki akhir yang bahagia, lain dengan cerita second couple Gu Seung Jung dan Seo Dan.

Peran Kim Ju Hyun dan Seo Ji Hye yang menjadi second couple di drama CLOY ini berhasil membuat penonton terjebak second lead syndrome. Pasalnya mereka memiliki plot cerita yang nggak kalah menarik. Sayangnya, kisah keduanya berakhir tragis.

7 dari 7 halaman

Oh Nam Joo dan Yeo Joo Da (Extraordinary You)

Oh Nam Joo dan Yeo Joo Da (Extraordinary You) © Diadona


Drama anak sekolah yang fresh ini juga menyajikan kisah second couple yang bikin gemes nih! Kisah cinta segita Nam Joo, Joo Da dan Lee Do Hwa berhasil bikin penonton gregetan.

Cerita yang menggambarkan kehidupan dalam komik ini bakal bikin kamu senyum-senyum sekaligus gregetan deh pokoknya. Apalagi kisah second couple Oh Nam Joo dan Yeo Joo Da yang terombang-ambing.

Ada yang berakhir bahagia, ada juga yang bikin nangis sesenggukan dengan kisah second couple dalam drama. Dari ketujuh pasangan di atas, mana nih yang paling bikin candu dan gagal move on?

Beri Komentar