Baru Saja Rilis, Drama Korea Do You Like Brahms Sudah Menyita Perhatian karena 5 Hal Ini

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 2 September 2020 13:17
Baru Saja Rilis, Drama Korea Do You Like Brahms Sudah Menyita Perhatian karena 5 Hal Ini
Drama ini diadaptasi dari kisah nyata loh!

Drama baru milik stasiun KBS ini menjadi hangat di permukaan publik. Setelah dinanti-nanti, akhirnya pada 31 Agustus kemarin tayang episode perdana.

Drama ini merupakan serial TV kedua SBS yang tayang di bulan Agustus dan akan menemani selama 16 episode. Buat yang ngaku suka drama romantis yang dipadukan dengan musik sih, kamu wajib banget buat nonton guys.

Apalagi, drama ini mengusung kisah nyata seorang komposer dunia yang terkenal loh! Berikut ini alasan menarik lainnya dari drama 'Do You Like Brahms' yang sayang kalau kamu lewatin begitu saja.

1 dari 5 halaman

Adu Akting Kim Min Jae dan Park Eun Bi

Drama Korea Do You Like Brahms © Diadona


Tokoh utama drama Do You Like Brahms ini adalah Kim Min Jae dan Park Eun Bi yang menarik perhatian. Dari episode perdana saja, drama ini sudah memamerkan kedekatan dua tokoh utamanya.

Kim Min Jae berperan menjadi Park Joon Young, seorang pianis jenius. Ia memulai bermain piano sejak masih kecil dan bisa berhasil menang di berbagai kompetisi internasional.

Sedangkan Park Eun Bi berperan sebagai Chae Song Ah, mahasiswi jurusan biola. Sebelumnya ia kuliah di jursan yang berbeda. Namun nggak ragu buat memulai kuliah lagi sesuai passion-nya, yaitu di bidang musik.

2 dari 5 halaman

Perbedaan Usia Tokoh Utamanya

Kim Min Jae dan Park Eun Bi di Drakor Do You Like Brahms © Diadona


Tahu nggak sih guys, Park Eun Bi lebih tua 4 tahun loh! Ia berusia 28 tahun sedangkan Kim Min Jae sendiri baru 24 tahun.

Meski begitu, keduanya sangat apik membangun chemistry menjadi tokoh utama di drama Do You Like Brahms ini loh! Nggak percaya? Tengok aja di episode perdana mereka yang bikin makin nggak sabar nunggu kelanjutannya.

3 dari 5 halaman

Diadaptasi dari Kisah Cinta Nyata Komposer Johannes Brahms

Kim Min Jae dan Park Eun Bi di Drakor Do You Like Brahms © Diadona


Ini nih salah satu alasan yang bikin Do You Like Brahms dinanti-nanti. Drama ini diadaptasi dari kisah cinta komposer Johannes Brams.

Hal ini diungkapkan Ryu Bo Ri, penulis skenario drama yang mengungkapkan kalau kisah cinta pemeran utamanya terinspirasi dari cerita asmaara komposer Johannes Brahms. Saat itu, sang komposer dunia sudah lama menyukai Clara Scgumann yang ternyata istri dari teman dekatnya, Robert Schumann.

" Chae Song Ah dan Park Joon Young akan berbicara tentang cinta segitiga antara Johannes Brahms, Robert Schumann dan Clara Schumann dan percakapan ini akan jadi inti drama," ujar Ryu Bo Ri mengutip dari Soompi (2/9).

4 dari 5 halaman

Mengisahkan Tentang Cinta, Musik dan Impian

Drama Do You Like Brahms © Diadona


Yap, ini nih yang menarik dari alur dramanya. Selain kisah cinta segitiga komposer dunia dan rekannya, drama ini menggabungkan tentang perjuangan anak muda meraih mimpinya dan musik klasik.

Selain itu, drama ini juga membahas orang-orang di sekitar tokoh utama. Seperti yang kita tahu guys, lingkaran sosial itu memengaruhi seseorang dan dalam drama ini juga digambarkan bagaimana memengaruhi usaha mereka jadi yang terbaik dalam musik klasik.

5 dari 5 halaman

Chen EXO Comeback Pertama Kali Setelah Menikah Lewat Soundtrack di Drama Ini

Deretan Artis yang Mengisi Soundtrack Drama Do You Like Brahms © Diadona


Selain akting para pemeran dan alur yang menarik, drama Korea nggak bisa lepas dari soundtrack yang berperan membangun suasana. Drama Do You Like Brahms ini menyajikan OST yang dinyanyikan dari para penyanyi berbakat loh!

Mulai dari Taeyeon SNSD, 10cm, g.o.d, Heize dan Punch yang jadi line up pertama untuk mengisi soundtrack. Kerennya lagi, drama Do You Like Brahms ini jadi comeback pertama Chen EXO juga untuk mengisi OST setelah hiatusnya pasca menikah.

Itulah beberapa fakta menarik tentang drama baru Do You Like Brahms ini. Seru dan bikin penasaran kan guys?

Beri Komentar