Roro Fitria dan Andre Irawan Ungkap Alasan Menikah Meski Baru Kenal 6 Bulan

Reporter : Nasa
Sabtu, 25 Desember 2021 12:12
Roro Fitria dan Andre Irawan Ungkap Alasan Menikah Meski Baru Kenal 6 Bulan
Seleb yang satu ini ungkap alasan menikah di momen pengajian bersama calon suaminya, Andre Irawan

Seleb fenomenal Roro Fitri mengejutkan publik dengan kabar dirinya yang akan segera menikah. Di hadapan awak media, Roro Fitria dan salon suaminya, Andre Irawan, menyampaikan bahwa mereka akan segera melepas masa lajang.

Pada Jum'at (24/12/2021), Roro Fitria menggelar pengajian di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Perempuan 31 tahun tersebut juga membeberkan kisah perkenalannya dengan calon suaminya.

1 dari 4 halaman

Kenal dalam Waktu Singkat

Roro Fitria dan Andre Irawan © Diadona

Pemilik nama lengkap Dato' Panglima Laksamana Wirha Diraja Kanjeng Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria, yang lahir dengan nama Raden Roro Fitria Nur Utami ini menyebut perkenalan dengan calon suami berlangsung singkat. Hal tersebut juga diamini oleh calon suaminya.

" Kita kenal dalam waktu singkat. Jodoh, maut, rejeki itu nggak kemana. Kurang dari setahun kenal, taaruf, sebelumnya nggak pernah ketemu cuma lihat foto lalu kita bertemu pun diperkumpulan majelis sama ustaz juga," ungkap Andre Irawan pada awak media seperti dikutip dari lama Kapanlagi, Sabtu (25/12/2021).

2 dari 4 halaman

Mantabkan Niat Nikah karena Ibadah

Lebih lanjut, calon suami Roro Fitria tersebut juga menyampaikan bahwa niat pernikahan mereka kali ini adalah untuk ibadah. Ia berharap bisa mendapat kemudahan dengan adanya pernikahan tersebut.

" Niat kita nikah dari awal untuk ibadah, dan wujud dari rasa sayang antara kita pun juga karena Allah makanya bisa sampai dititik ini dan diberikan kemudahan," lanjut Andre.

3 dari 4 halaman

Status Duda Lebih Tua 10 Tahun, dengan Wajah Mirip

Roro Fitria kemudian melanjutkan bahwa dirinya memiliki wajah yang mirip dengan calon suami. Disebutkannya, Andre Irawan merupakan pria berstatus duda dengan jarak usia yang mencapai 10 tahun.

" Memang ya kata orang Jawa dulu kalau mukanya mirip itu jodoh petunjuk jodoh, tapi allahualam, karena menikah menurut kita ibadah untuk sampai ke jannah," ungkap Roro Fitria.

" Usianya lebih tua dari nyai 10 tahun. Dia statusnya duda," sambungnya Roro Fitria.

4 dari 4 halaman

Jalani Proses Taaruf

Sementara itu, Roro Fitria juga menyebut bahwa perkenalannya dengan Andre Irawan adalah dengan proses taaruf. Menurutnya, proses taaruf yang mereka jalani hanya memakan waktu selama 6 bulan lamanya.

" Setelah kenalan, kami memutuskan untuk melakukan taaruf. Kami kenal dan menjalani proses taaruf selama enam bulan ini. Karena kami ingin melakukan ibadah. Menikah itu kan ibadah, kami juga engga mau berdosa dengan melakukan proses pacaran," ujarnya.

Kabarnya, Roro Fitri akan segera melangsungkan pernikahan pada Kamis 29 Desember mendatang di salah satu hotel di Jakarta. Wah selamat ya mbak Roro.

Beri Komentar