Denada Beberkan Alasan Pilu Tak Lagi Perlihatkan Wajah Sang Anak ke Publik

Reporter : Nasa
Sabtu, 25 Desember 2021 11:44
Denada Beberkan Alasan Pilu Tak Lagi Perlihatkan Wajah Sang Anak ke Publik
Ini alasan yang membuat Denada tak lagi tunjukkan wajah anaknnya

Penyanyi yang sekaligus putri dari Amilliea Contessa, Denada, belakangan baru mengungkap alasan pilu kenapa dirinya memilih tak lagi perlihatkan wajah sang anak ke publik, termasuk di laman media sosialnya.

Seperti di laman Instagramnya, Denada kini selalu menutup wajah anaknya dengan stiker. Putri semata wayangnya tersebut diketahui mengidap penyakit leukimia dan harus menjalani pengobatan di Singapura.

1 dari 4 halaman

Beberkan Kisah Anak Alami Perubahan Fisik

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denada Tambunan #ANGGI (@denadaindonesia)

Pada salah satu program acara di televisi, Denada mengisahkan bahwa sang putri mengalami perubahan fisik cukup ekstream akibat menjalani prosedur pengobatan kemoterapi.

"Dulu itu saat dia pertama kali melakukan kemoterapi, itu fisiknya berubah sekali. Biasalah karena kita sudah dikasih tahu kalau menjalani kemoterapi bakal mengalami rontok rambut, kulitnya menghitam," kata Denada dikutip dari acara Pagi-Pagi Ambyar, Sabtu (25/12/2021).

2 dari 4 halaman

Putri Denada Sempat Tak Tahu Saat Tengah Menjalani Kemoterapi

Lebih lanjut, perempuan 43 tahun ini mengungkap bahwa dirinya sengaja tak memberi tahu sang putri bahwa ia tengah melalui proses kemoterapi. Denada hanya menyampaikan bahwa sang putri harus berobat di Singapura agar bisa lebih kuat dan sehat.

" Karena aku dulu nggak bilang kalau kamu tuh sedang melakukan treatment untuk mengalahkan kanker. Dia nggak tahu. Aku cuma bilang kamu kurang sehat, sekarang kita ada di Singapura supaya kamu menjadi lebih sehat, lebih kuat," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Berupaya Sang Anak Tak Mengetahui Penyakit yang Diderita

Denada ternyata selama ini berupaya keras agar sang anak tak mengetahui bahwa dirinya tengah mengidap penyakit serius. Bahkan ia dan keluarganya berusaha menyembunyikan rambut anaknya yang rontok karena kemoterapi.

" Pada saat mulai rontok, itu kita kaget sekali. Kita berusaha nutupin kalau dia tidur atau nempel di sofa, begitu bangun rambutnya ketinggalan. Aku sama saudaraku kita ambil, kita umpetin, kita buang, supaya dia enggak sadar," kisahnya.

4 dari 4 halaman

Sampi Tutup Semua Cermin

Tak sampai di situ. Agar sang anak tak mengetahui perihal penyakit yang sedang diidapnya, Dena sampai menurutp semua cermin di kediamannya. Hal tersebut karena perubahan fisik sang anak yang mulai disadari.

" Tapi lama-lama dia lihat wajah dia, pantulan dia di kaca. Dia bisa merasakan rambutnya botak. Dan di situlah aku pertama kalinya menutup semua kaca," tutupnya.

Sebelumnya, Denada sendiri diketahui sempat mengganti nama sang putri, dari Shakira Aurum menjadi Aisha, dengan harapan sang putri bisa menjadi lebih sehat dan lebih baik. Semoga lekas sembuh ya Aisha putri dari Denada.

Beri Komentar