Aron Ashab Sebut Kakaknya Sendiri Psikopat karena Sering Alami Kekerasan Selama 15 Tahun

Reporter : Nasa
Sabtu, 25 Desember 2021 10:27
Aron Ashab Sebut Kakaknya Sendiri Psikopat karena Sering Alami Kekerasan Selama 15 Tahun
Aktor sekaligus Content Creator yang satu ini ungkap hal yang mengejutkan ke publik

Aron Ashab menghebohkan publik dengan pernyataannya tentang kakaknya sendiri. Pria 28 tahun ini menyebut bahwa dirinya telah mengalami kekerasan dari kakaknya sendiri.

Menurutnya, hal semacam itu sudah terjadi selama kurang lebih 15 tahun. Salah satu pemain film London Love Story ini bahkan menyebut kakaknya sendiri sebagai seorang psikopat dan mengungkap sejumlah pernyataan mengejutkan lainnya.

1 dari 4 halaman

Dibully Selama 15 Tahun

Aron Ashab © Diadona

Lewat laman instagram pribadinya, Aron Ashab menyebut bahwa dirinya menjadi 'kacau' karena selama belasan tahun dibully oleh kakaknya sendiri. Ia juga menyebut bahwa sang kakak selalu dibela oleh orang tuanya.

" Dan kalian bertanya-tanya mengapa aku kacau. Selama 15 tahun aku di-bully oleh psikopat ini. Dan dia masih tinggal di sini, orang tuaku belain dia SETIAP SAAT," tulis Aron Ashab di salah satu unggahannya pada Jumat (24/12/2021).

2 dari 4 halaman

Sering Ditinju Setiap Hari

Lebih lanjut, Aron juga mengungkap bahwa dirinya telah mengalami kekerasan oleh kakaknya sendiri sejak kecil. Namun hal tersebut akhirnya mulai berhenti lantaran dirinya yang makin tumbuh dewasa dan lebih tinggi dari sang kakak.

" Selama 15 tahun, aku ditinju setiap hari. Satu-satunya alasan aku enggak dipukuli lagi karena waktu aku berusia 15 tahun, aku lebih tinggi darinya. Jadi aku bisa melawannya," lanjut Aron dalam bahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Ingin Kakaknya Mendapat Pelajaran Setimpal

Aron Ashab dan Keluarga © Diadona

Tak hanya itu, Aron juga mengungkap bahwa sejauh ia mengalami kekerasan oleh kakaknya sendiri, orang tuanya cenderung tak menghiraukan hal tersebut. Bahkan ia ingin sang kakak mendapat ganjaran setimpal.

" Aku sudah selesai, aku benar-benar selesai. Ibu, ayah, aku tahu kalian tidak peduli saat aku mengatakan aku ditinju setiap hari, tapi, aku sudah selesai. Dia harus dihukum dengan cara apa pun," lanjutnya lagi.

4 dari 4 halaman

Aron Bercerita tentang Kakaknya

Sementara itu, Aron juga menceritakan tentang kakaknya yang menurutnya selama ini hanya menghabiskan uang orang tuanya. Lebih lanjut, disampaikannya bahwa sang kakak saat ini masih berada di rumah tanpa memiliki kerjaan.

" Iya (H) yang ngabisin duit nyokap, ke Trisakti Perminyakan, DO, ke Binus, BO. Habis itu stay di rumah lama banget, terus penginnya ke US, terus ke LA for 5 years," bebernya.

" Lulus? Kaga. Sekarang di rumah sudah 3 tahun enggak punya kerjaan, hidupnya cuma minta duit sama nyokap saja. Dikasih pula. Anak bawang dah kayaknya," tukasnya.

Wah gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar