Rumah Sabrina Chairunnisa, Pacar Deddy Corbuzier Kesamber Petir

Reporter : Nasa
Sabtu, 25 Desember 2021 11:27
Rumah Sabrina Chairunnisa, Pacar Deddy Corbuzier Kesamber Petir
Kejadian menyeramkan tersebut saat Sabrina sedang berada di kediamannya

Sabrina Chairunnisa, Content Creator yang juga kekasih dari Deddy Corbuzier baru saja mengalami kejadian yang menyeramkan. Perempuan 29 tahun itu menceritakan bahwa rumahnya baru saja tersambar petir.

Lewat laman instagramnya, perempuan yang akrab disapa Sab ini menceritakan kronologi kediamannya sampai bisa tersambar petir. Akibatnya, sejumlah bagian di rumahnya alami kerusakan.

1 dari 4 halaman

Lagi Edit Video di Rumah

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier © Diadona

Seleb yang sering mengunggah konten riasan di berbagai platform media sosialnya ini menyebut bahwa dirinya tengah sibutk mengedit konten videonya saat kejadian menyeramkan tersebut terjadi.

" Lagi di tengah-tengah ngedit video voice over, tiba-tiba rumah kesambar petir," kata Sabrina Chairunnisa seperti diceritakannya di fitur Instagram Story.

2 dari 4 halaman

Atap Roboh Berserakan di Jalan

Lebih lanjut, disampaikannya bahwa sambaran petir mengakibatkan sebagian atap rumahnya roboh. Sab menceritakan bahwa rerobohan genteng di rumahnya berserakan di jalan.

" Atap roboh sampe puing-puing gentengnya jatuh ke jalan dan rumah," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Mobil Terkena Reruntuhan Atap

Tak hanya berserakan di jalan, atap yang runtuh akibat sambaran petir ternyata juga menimpa mobil Sab. Akibatnya, sejumlah bagian di mobilnya jadi penyok dan harus mengalami perbaikan.

" yang jatuh ke jalan kena mobilku pengok, dan sebagian jatuh ke wardrobe room ku, berantakan semua sekarang," kata dia.

4 dari 4 halaman

Ingatkan untuk Terus Jaga Keselamatan

Sementara itu, pada bagian akhir unggahannya, Sabrina juga mengingatkan para netizen untuk selalu menjaga keselamatan. Meskipun sedang berada di rumah sekalipun. Karena bencana alam seperti yang ia alami bisa sewaktu-waktu terjadi.

" Stay safe and becareful ya guys," imbuh dia.

Nah stay safe ya Diazens di mana pun berada.

Beri Komentar