Lewat Taaruf, Roro Fitria Labuhkan Hatinya Pada Seorang Perwira TNI

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 4 Februari 2021 12:01
Lewat Taaruf, Roro Fitria Labuhkan Hatinya Pada Seorang Perwira TNI
Rencananya akan menikah di tahun ini, lho!

Sosok Roro Fitria belakangan ini berhasil menyita perhatian publik dengan keputusannya yang mantab berhijab pasca dibebaskannya dari hukuman kurungan jeruji besi. Pada beberapa kesempatan, Roro memang mengutarakan niat baiknya untuk segera membina hubungan serius dalam ikatan pernikahan.

Tampaknya, sosok perempuan berusia 31 tahun ini sudah tak betah lagi untuk terus-terusan melajang. Hingga akhirnya, terbaru ia mengemukakan sebuah berita bahwa ia telah menemukan calon pendamping untuk melabuhkan hatinya.

1 dari 3 halaman

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (1/2/2021) Senin malam Roro membenarkan bahwa dirinya benar tengah menjalin kedekatan dengan seorang perwira menengah TNI.

" Betul (perwira menengah TNI). Jadi malu haha, kurang lebih begitu. Sosok ini adalah ya mungkin sudah tahu seperti apa. Alhamdulillah baru taaruf ya jadi Insha Allah kalau udah jodoh bakal secepatnya (menikah)," ungkap Roro Fitria mengutip dari Kapanlagi pada Kamis (4/2/2021).

2 dari 3 halaman

Roro Fitria © Diadona

Roro kemudian menceritakan momen dimana ia pertama kali bertemu dengan sang pujaan hatinya tersebut. Roro mengungkap bahwa ia dikenalkan oleh sahabat dan orang terdekatnya.

" Awal kenal taaruf dari sahabat, pas kenal aku tahu punya agama yang baik, dan visi misi yang sama insha allah menikah karena ibadah. Kita taaruf saling menghormati, Roro melihat laki-laki itu dari segi kesolehannya," tuturnya.

Kendati demikian, hingga kini Roro Fitri sendiri masih enggan untuk menunjukkan sosok lelaki tersebut kepada publik. Ia juga belum mengumumkan kapan dirinya akan menikah karean ia sendiri enggan untuk menargetkannya.

3 dari 3 halaman

Namun, secara tak langsung Roro mengungkapo bawha pernikahannya kelak akan diselenggarakan di tahun 2021 ini. yang bertepatan dengan hari kelahirannay.

" Kapan menikah belum bisa menjawab doakan saja yang terbaik. Insha Allah, Roro nggak mau mentargetkan. Roro berharap di ulangtahunnya ingin tidak menyandang status single lagi dan berstatus nyonya," paparnya.

Semoga niat baik Roro Fitri segera terwujud. Semangat buat Roro Fitri. Jangan lupa untuk kamu memberikan komentar di bawah ya.

Beri Komentar