9 Styling Kemeja Oversize buat Hijabers, Simple dan Modis

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 21 November 2023 22:15
9 Styling Kemeja Oversize buat Hijabers, Simple dan Modis
Padukan dengan vest, obi belt, hingga outer dress.

Kemeja adalah salah satu fashion item paling versatile dari waktu ke waktu. Selalu jadi pilihan kalau lagi bingung pilih outfit, kamu bisa styling kemeja oversize kamu seperti di bawah ini biar outfitmu nggak ngebosenin!

Kemeja oversize adalah solusi fashion serbaguna bagi penggemar fashion, salah satunya hijabers yang ingin tampil nyaman dan tetap stylish. Bahan dan model kemeja yang fleksibel memungkinkan kita untuk menciptakan banyak tampilan outfit melalui satu kemeja yang sama.

Penasaran gimana caranya? Ini beberapa cara styling kemeja oversize buat hijabers yang bisa kamu contoh!

 

1 dari 4 halaman

Styling Kemeja Oversize buat Hijabers - Kemeja dan Vest © Diadona

Vest dan Kemeja Oversize

Perpaduan antara vest dan kemeja oversize yang stylish dan modern pasti menarik perhatian. Kamu bisa padukan kemeja oversized warna putih dengan vest berwarna netral yang cantik. Tambahkan aksesoris dan tas yang sesuai untuk level up look kamu!

Styling Kemeja Oversize buat Hijabers - Stripped Shirt dengan Jeans © Diadona

Stripped Shirt dengan Jeans

Kombinasi kemeja dan jeans emang nggak pernah salah. Kamu bisa gunakan kemeja dengan motif simpel seperti strip dengan celana jeans favorit kamu. Tuck in bagian pinggang ke dalam celana untuk menambah dimensi di outfitmu.

 

2 dari 4 halaman

Styling Kemeja Oversize buat Hijabers - Outer Kemaja Oversize © Diadona

Outer Kemaja Oversize 

Nggak usah dikancing, gunakan kemaja oversize mu sebagai outer aja, Diazens. Gunakan jeans atau trousers dengan warna senada, serta sneakers andalan. Dijamin nyaman dan stylish!

Styling Kemeja Oversize buat Hijabers - Boyish Look Kemeja Flanel © Diadona

Boyish Look Kemeja Flanel

Kamu penggemar look yang boyish? Coba deh padukan kemeja flanel oversize kamu dengan celana hitam atau jeans. Dengan tone warna yang sedikit gelap, kamu bisa mendapatkan boyish look yang keren banget loh!

3 dari 4 halaman

Styling Kemeja Oversize buat Hijabers - Kemeja dan Rok Tali Serut © Diadona

Kemeja Oversize dan Rok Tali Serut

Untuk tampilan yang lebih girly, kamu bisa padukan kemeja oversizemu dengan rok. Pilih rok dengan potongan A-Line yang sesuai dengan gaya kemeja kamu. Kamu bisa menyeliptkan bagian kemeja kamu atau mengeluarkannya, sama-sama cantik!

Styling Kemeja Oversize buat Hijabers - Cardigan Over Shoulders Style © Diadona

‘Cardigan Over Shoulders’ Style

Lagi ngetren, style ini cute dan cool banget! Coba padukan kemeja oversize dan cardigan kamu dengan mengikatnya di bahu. Padukan dengan celana jeans atau trousers dengan warna senada untuk tampilan yang chic, namun tetap effortless!

4 dari 4 halaman

Styling Kemeja Oversize buat Hijabers - Kombinasikan dengan Flare Pants © Diadona

Kombinasikan dengan Flare Pants

Flare pants atau celana terompet mampu ngasih ilusi shape kaki terlihat jenjang. Untuk menunjang tampilan ilusi tersebut, pilih oversized kemeja secara pas

Styling Kemeja Oversize buat Hijabers - Outer Dress © Diadona

Outer Dress

Mix and match oversized kemeja ini nih yang paling banyak digunakan. Kombinasikan dengan dress untuk tampilan yang anggun, cute tapi juga santai.

Styling Kemeja Oversize buat Hijabers - Percantik dengan Obi © Diadona

Percantik dengan Obi Belt

Kini, obi belt nggak hanya dipadukan dengan kimono, tapi juga bisa jadi cara styling oversized kemeja kamu agar makin cantik. Pilih obi belt dengan warna netral sehingga bisa kamu mix and match dengan outfit lainnya ya!

Dengan mencoba cara styling ini, kamu bisa menciptakan tampilan berbeda dengan kemeja yang sama sesuai dengan gaya kepribadian kamu.

Dalam dunia styling, jangan ragu untuk memadukan kemeja oversize kamu dengan warna, motif, atau aksesoris sesuai dengan selera kamu. Kemeja adalah salah satu fashion item yang bisa kamu investasikan jadi banyak outfit kalau kamu berani bereksperimen.

Penulis : Fishella W.

Beri Komentar