Rizky Billar Main ke Rumahnya, Ayah Lesti Kejora Sebut Sang Anak Jadi Lebih Ceria

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 30 Juli 2020 15:05
Rizky Billar Main ke Rumahnya, Ayah Lesti Kejora Sebut Sang Anak Jadi Lebih Ceria
Cie, gara-gara apa nih kok Lesti bisa lebih ceria?

Beberapa saat lalu, Rizky Billar memang bertandang ke rumah Lesti Kejora. Berdalih mau 'ngapel', kedatangan Rizky justru disambut baik oleh keluarga Lesti loh.

Bahkan nih kedekatan keduanya selama proses 'kunjungan' itu langsung aja membuat netizen heboh menjodohkan mereka. Di awal kunjungan tersebut, Rizky Billar ternyata sempat meminta izin pada ayah Lesti loh.

1 dari 3 halaman

Rizky Billar Main ke Rumah Lesti © Diadona

Terlihat jelas bahwa dalam pertemuan tersebut, Rizky dan Lesti terlihat banyak bercanda dan tertawa. Hal ini pun menular pada anggota keluarga Lesti lainnya.

Keceriaan Lesti ketika mendapat kunjungan dari Rizky Billar, mau tidak mau membuat keluarganya ikut senang. Karena dengan demikian, Lesti nggak lagi merenungi kisah cintanya yang dramatis di masa lalu.

2 dari 3 halaman

Dalam tayangan Intens Investigasi, ayah Lesti akhirnya mengungkapkan bagaimana penilaiannya terhadap Rizky yang tiba-tiba dekat dengan sang putri.

" Apalagi sekarang, kelihatannya sih (Lesti) lebih ceria lagi.." ungkap Endang Mulyana, ayah Lesti.

" Kita juga seneng aja sih, jadi maksudnya dia nggak bauan kalo bahasa orang Sunda.. nggak bauan, nggak gengsian, apa adanya," ungkap ayah Lesti memberi penilaian pada Rizky.

Beri Komentar