Kembali Berseteru dengan Ulfi karena Cowok, Elly Sugigi Akhirnya Buka Suara Tentang Sang Anak

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 30 Juli 2020 12:11
Kembali Berseteru dengan Ulfi karena Cowok, Elly Sugigi Akhirnya Buka Suara Tentang Sang Anak
Waduh, kenapa bisa berseteru lagi nih?

Elly Sugigi lagi-lagi berseteru dengan anaknya, Ulfi Damayanti. Masalah perseteruan ibu dan anak ini rupanya masih berkutat pada masalah cowok.

Padahal beberapa waktu belakangan, hubungan Elly dan Ulfi sudah cukup harmonis loh. Tapi menurut kabar yang beredar, Ulfi dan sang ibu kembali berseteru, karena Elly tengah dekat dengan laki-laki lagi.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

Alhamdullilah cover lagu melamarmu sudah ada di youtube chanel ku https://youtu.be/hwvWaFPLTdc KLIK yah Ely sugigi TV Makasi buat km @tony.radit .. Sudah menyanyikan dengan baik . Dan keren Saat aku tidak perduli orang mau berkata apa pun juga.. Aku hanya mau berkarya.. Hanya minta doa terbaik saja.. Makasi yang sudah bantu v clip ini @itsbabafardhanzee @fzpro_indonesia @tony.radit sutrdaranya @gugun_gunawan77 ???? @uswahassyifa editing Creativ nya @machmudrusdy_ @sonangsihombing04 @manulangmelanie ?????????? @minimize_record

A post shared by ely sugigi (@ellysugigi_real_) on

Elly disebut-sebut sedang berkolaborasi dengan pria bernama Tony Radit, untuk menggarap cover lagu milik Badai Kerispatih yang bertajuk Melamarmu. Namun siapa sangka, kedekatan Elly dengan Tony justru membuat Uly melontarkan kata-kata yang kurang pantas.

Melalui tayangan di channel YouTube MOP channel, Elly pun buka suara soal hubungannya dengan sang putri yang sedang memanas.

2 dari 5 halaman

" Aku lagi sedih, lagi kesel, malu.. Ributnya sama anak sendiri lagi, ntar dibilangnya drama, settingan, pansos, karena nggak pernah masuk di tv, pasti itu julidnya netizen ke aku.." ungkap Elly.

Elly pun mengaku menyukai lagu 'Melamarmu' milik Badai Kerispatih, sehingga ia berkolaborasi dengan Tony untuk meng-cover lagu tersebut.

3 dari 5 halaman

Elly Sugigi dan Tony Radit © Diadona

" Ton, kita duet yuk.. karena Tony ini kan aku kenal udah dari 2009, jadi kita udah kenal. dia duda aku janda, jadi kita nggak ada salah untuk duet karena nggak ada yang saling memarahi kan" ungkap Elly didampingi Tony.

Hubungan Elly, Tony dan Ulfi pun sebenarnya cukup baik-baik. Tapi tanpa diduga, Ulfi justru melontarkan kata-kata yang memojokkan Tony.

4 dari 5 halaman

" Kemaren, dua hari yang lalu, Ulfi marah-marah lagi sama Tony. Dibilang Tony nggak sopan, songong, hanya numpang di rumah aku. (padahal) aku tidak pernah ngajarkan seperti itu," ungkap Elly.

Elly mengaku bahwa sejak dulu, baik Irfan dan Feri juga pernah tinggal dan makan di rumah Elly. Selama itu Ulfi tak pernah ikut campur urusan tersebut, tapi kini Ulfi tiba-tiba meradang dan seolah membesar-besarkan masalah tersebut.

Beri Komentar