Resmi Tunangan, Nikita Willy Gak Nyangka Bisa Sejauh Ini Bareng Indra Priawan

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 27 Juli 2020 09:54
Resmi Tunangan, Nikita Willy Gak Nyangka Bisa Sejauh Ini Bareng Indra Priawan
Mudah-mudahan bisa selamanya ya kalian!

 

Pada hari Minggu (26/7) ini, Nikita Willy dan Indra Priawan melangkah ke jenjang lebih serius dalam hubungan mereka. Pasangan yang satu ini baru saja mengelar acara lamaran.

Nikita Willy dan Indra Priawan sendiri sudah bertahun-tahun menjalani hubungan mereka. Sempat berpacaran, Nikita Willu dikabarkan putus dengan Indra lantaran amanah mendiang ayahnya yang tak ingin Nikita berpacaran. Namun akhirnya, kemarin Indra memberanikan diri untuk melamar Nikita sesuai dengan amanat dari mendiang Ayah.

1 dari 2 halaman

Potret Lamaran Nikita Willy © Diadona

Saat itu juga Nikita Willy menceritakan awal mula berkenalan dengan Indra.

" Sekitar 4 tahun yang lalu dikenalin temen dan nggak ada yang nyangka bisa selama ini dan mudah-mudahan bisa selama lamanya. Jadi, kita sudah dari awal sudah sama-sama tertarik," ucap Nikita.

2 dari 2 halaman

Bukti Keseriusan Indra

Potret Lamaran Nikita Willy © Diadona

Saat ditanya alasan keduanya yakin satu sama lain, Indra mengaku kalau dirinya sudah lama menjalin hubungan dengan Nikita. Dari hal tersebut, akhirnya ia berani menunjukkan keseriusannya dengan memberikan kado cincin di hari ulang tahun sang kekasih.

" Kita sudah kenal satu sama lain cukup lama, udah 4 tahun. Kalo mau dilanjutin tujuannya apa, kalo mau menikah kenapa harus ditunda? Itu di Itali," ujar Indra.

" Itu satu setengah tahun lalu kita lagi sama kerabat dekat lagi liburan ke sana, cincin itu Indra membuktikan kalo ini tuh serius. Pengumuman ke sosmed pun tepat pada saat aku ultah," sambung Niki.

Ikut bahagia lihatnya, Yuk guys bantu aminin biar Nikita sama Indra bisa langgeng terus! Amin.

Beri Komentar