Romantis Banget, Indra Priawan Sebut Ini Hari ke 1339 Dirinya Bersama Nikita Willy

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 27 Juli 2020 09:22
Romantis Banget, Indra Priawan Sebut Ini Hari ke 1339 Dirinya Bersama Nikita Willy
Ciyeeee~

Artis Nikita Willy resmi dilamar oleh kekasihnya, yakni Indra Priawan pada Minggu sore (26/7/2020) di daerah Jakarta Selatan. Dihadiri dua pihak keluarga, proses lamaran berlangsung secara tertutup dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Bahkan seluruh keluarga yang hadir memakai masker dan face shield.

Irfan Martin selaku paman Nikita Willy memberikan sambutan dari pihak keluarga dari pemain film RUSUK 2 tersebut. Sedangkan dari pihak keluarga Indra Priawan diwakili oleh artis senior Anwar Fuadi.

 

1 dari 3 halaman

Lamaran Indra Priawan

Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Begitu bertemu dengan Indra Priawan, Nikita Willy langsung dilamar oleh calon suami. Suasana penuh haru, ketika Indra Priawan bicara untuk melamar Nikita Willy, dia sempat meneteskan air mata.

" Assalamuaikum warohmatullahi wabarakatuh. Terima kasih, 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun kulewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya sebagai yang lebih baik," kata Indra.

2 dari 3 halaman

Memuji Nikita Willy

Dalam ucapannya itu, Indra Priawan juga sempat bilang kepada Nikita Willy bahwa calon istrinya itu cantik dan pekerja keras.

" Selain parasmu yang cantik kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai kamu, saya berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibu adalah orang yang paling berharga saat ini. Saya mohon izin pada Nikita untuk menyempurnakan setengah agama saya," kata Indra Priawan.

3 dari 3 halaman

Menerima Lamaran Indra Priawan

Potret Lamaran Nikita Willy © Diadona

Begitu selesai penyampaian dari Indra Priawan, kini giliran Nikita menjawab. Pesinetron 29 Juni 1994 itu pun menerima lamaran Indra Priawan.

" Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Indra, sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih. Karena beberapa bulan yang lalu kamu mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah papi saya. Di hadapan semua keluarga saya terima lamaran kamu," kata Nikita Willy.

Alhirnya ya, selangkah lebih dekat menuju pelaminan. Selamat Nikita Willy dan Indra Priawan!

 

Beri Komentar