Sempat Putus karena Amanat Ayah, 3 Minggu Berselang Nikita Willy Langsung Dilamar Indra Priawan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 Juli 2020 09:38
Sempat Putus karena Amanat Ayah, 3 Minggu Berselang Nikita Willy Langsung Dilamar Indra Priawan!
Indra langsung memberanikan diri melamar Niki..

Hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan memang sempat putus beberapa saat yang lalu. Niki dikabarkan memutuskan Indra karena ingin memenuhi amanah sang ayah untuk tidak lagi berpacaran.

Namun tak lama berselang, keduanya justru kembali berhubungan bahkan Indra disebut-sebut langsung melamar Niki. Ketika disinggung mengenai hal ini, Niki akhirnya langsung memberikan konfirmasi.

1 dari 3 halaman

Press Conference Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

" Jadi sebenernya tadi aku, speechnya kata-katanya kurang karena aku grogi.. Speech aku tuh harusnya kayak aku berterima kasih sama Indra karena memang aku untuk menjalankan amanah dari almarhum papi aku, tidak lagi berpacaran," jelas Niki.

" Cuman dari situ pun Indra bener-bener memberanikan diri, menunjukkan keberaniannya dan keseriusannya langsung dateng ke aku dan orang tuaku untuk melamar. Hingga cepat sekali, 3 minggu setelah itu terjadilah proses lamaran ini.." ungkap Niki.

2 dari 3 halaman

Press Conference Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Saat ditanya apa yang membuat Indra dengan yakin akhirnya melamar Niki, Indra pun memberikan penjelasan.

" Karena kita udah kenal satu sama lain udah cukup lama hampir 4 tahun, jadi kalo mau dilanjutin juga tujuannya apa.. kalo memang tujuannya mau menikah, ya kenapa harus ditunda?" ungkap Indra penuh ketenangan.

Beri Komentar