Rayakan Ulang Tahun ke-26, Jungkook BTS Tulis Pesan Manis ke ARMY

Reporter : Arifina
Jumat, 1 September 2023 12:07
Rayakan Ulang Tahun ke-26, Jungkook BTS Tulis Pesan Manis ke ARMY
Happy Birthday Jungkook :)

Jungkook BTS tengah berbahagia menyambut ulamg tahunnya ke-26 tepat pada hari ini (Jumat, 1/9/2023). Member termuda (maknae) BTS tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di berbagai lini sosial media.

Di momen ulang tahunnya kali ini, Jungkook BTS menuliskan pesan manis bagi ARMY (penggemar BTS). Tulisan tersebut dibagikan di applikasi Weverse dan diunggah di Instagram @bighit_ent.

1 dari 7 halaman

Jungkook BTS tulis pesan untuk ARMY di ulang tahun ke-26 © Diadona

Pesan manis tersebut sengaja diunggah Jungkook beberapa menit sebelum hari ulang tahunnya tiba pada Kamis (31/9/2023).

“ Halo semuanya, ini Jungkook. Ini hari ulang tahunku :) Seiring berjalannya waktu, ulang tahun tidak terasa begitu berarti, tapi karena waktu yang kalian semua berikan padaku sangat berharga, aku menulis ini untuk meninggalkan tanda yang jelas pada hal ini. Tapi menurutku ekspresi yang bisa kugunakan agak terbatas, haha,” tulis Jungkook.

2 dari 7 halaman

Lewat pesan yang ditulisnya tersebut, Jungkook mengunkapkan pesan kepada para penggemar mengenai rasa syukurnya atas kehadiran paenggemar. Jungkook juga mengetahui jika dirinya begitu dicintai, yang hal itu pun membuatnya turut mencintai penggemarnya.

" Hari ini, seperti biasanya, saya pikir saya akan mengatakan hal yang sama seperti yang saya katakan kepada Anda semua sebelumnya. Aku hanya selalu bersyukur, dan aku tahu bahwa waktu yang kita habiskan bersama sangatlah berharga. Aku tahu aku dicintai. Dan aku sangat mencintaimu," lanjutnya.

3 dari 7 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by BigHit Music Updates (@bighit_ent)

4 dari 7 halaman

Jungkook juga menyampaikan, hari-harinya terus terasa membahagiakan dan meyakini jika segalanya akan terus berjalan dengan baik. Hal ini menurutnya tak lepas dari kehadiran ARMY.

" Sekarang ini, aku mengalami hari-hari yang sangat membahagiakan. Aku memang punya keyakinan bahwa segalanya akan berjalan baik, tapi tetap saja, aku yakin aku tidak akan berada di tempatku sekarang tanpa kalian semua, hehe," kata Jungkook.

5 dari 7 halaman

Mengakhiri pesan yang ditulisnya, Jungkook mengatakan, dirinya ingin selalu bersama ARMY di masa depan. Tak lupa, Jungkook juga berterima kasih dan selalu mencintai ARMY.

" Aku hanya ingin terus berjalan bersama dengan rasa percaya satu sama lain, percaya pada diri sendiri, dan bersama kalian semua di masa depan, hehe. Terima kasih selalu! Mari berbahagia. Saya memposting ini semenit lebih awal, hehehe. ARMY, aku mencintaimu!," pungkasnya.

6 dari 7 halaman

Jungkook BTS jadi solois K-pop yang lampaui 31 juta streaming spotify © Diadona

Pesan dari Jungkook BTS ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari ARMY. Mereka saling mengucapkan selamat ulang tahun buat si maknae menggemaskan di BTS tersebut.

" Wishing the happiest bdy to the purest soul... You deserves all the happiness you ever wished... Live it dude🫂🤍.. Lobe you.. ( nd the word isnt enough)🦋"

" Happy birthday kookie-aaaaaah 💜"

7 dari 7 halaman

" Happy Birthday jungkook💜💜...... Wish all the members were together😭 please enjoy your birthday❣️✨ And we are always by your side forever💜 lets grow older together armies....with them😭🤧❣️💜"

" HAPPY BIRTHDAY JK, THANK YOU FOR GIVING YOUR BEST DURING ALL THESE YEARS, WE ARE ALL PROUD OF YOU, STAY HAPPY💜"

Begitulah sederet komentar dari ARMY, dan masih banyak yang lainnya.

Selain menggulirkan berbagai ucapan ulang tahun ke-26 untuk Jungkook BTS, para ARMY turut merayakan ulang tahun Jungkook dengan berbagai proyek menarik. Hal ini pun menjadikan semarak di ulang tahun sang maknae begitu berkesan abis.

Selamat ulang tahun Jungkook BTS!

Beri Komentar