Besok, Jungkook BTS Bakal Rilis Versi Remix Lagu 'Seven' ft Alesso

Reporter : Arifina
Kamis, 24 Agustus 2023 16:17
Besok, Jungkook BTS Bakal Rilis Versi Remix Lagu 'Seven' ft Alesso
Siapa yang sudah nungguin?

Sejak dirilis pada 14 Juli 2023 lalu, lagu "Seven" Jungkook BTS seakan menyita perhatian pecinta musik di seluruh dunia. Lagu tersebut dibawakan Jungkook BTS berkolaborasi dengan Latto.

Eksistensi "Seven" yang terus bergerilya di dunia permusikan rupanya belum berakhir nih! Jungkook pada hari ini (Kamis, 24/8/2023) mengumumkan jika lagu tersebut akan dirilis versi remix.

1 dari 6 halaman

Jungkook rilis lagu Seven versi remix © Diadona

Khusus untuk lagu " Seven" versi remix ini, Jungkook BTS menggaet DJ Swedia Alesso. Hal ini pun sudah dikonfirmasi secara resmi oleh BIGHIT MUSIC selaku manajemen yang menaungi Jungkook BTS.

Dilansir dari Soompi, BIGHIT MUSIC menyatakan lagu remix 'Seven" Jungkook BTS ft Alesso ini digambarkan sebagai reinterpretasi dari lagu aslinya dalam genre Progressive House yang diproduksi oleh Alesso.

2 dari 6 halaman

Remix ini menonjolkan bagian build-up dan drop yang dinamis. Tak hanya itu, dalam lagu " Seven" versi terbaru ini akan menampilkan penggunaan synth bass dan chop vokal, menciptakan getaran musim panas yang menyegarkan.

Pecinta musik dinilai akan sangat menikmati suara berapi-api yang cocok untuk malam musim panas. Dalam kesempatan tersebut, BIGHIT MUSIC menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pendengar lagu " Seven" milik Jungkook BTS atas sambutan yang luar biasa.

3 dari 6 halaman

Jungkook rilis lagu Seven versi remix © Diadona

Pihak agensi juga menambahkan, agar para penggemar dan pecinta musik di seluruh dunia bersiap menantikan karya solo Jungkook yang akan datang.

" Kami berterima kasih banyak atas cinta yang telah kalian tunjukkan untuk 'Seven (feat. Latto)' dan menantikan antisipasi kalian yang berkelanjutan untuk solo Jungkook yang akan datang," ungkap BIGHIT MUSIC.

4 dari 6 halaman

Lagu “ Seven” milik Jungkook BTS diketahui telah beberapa kali memecahkan rekor streaming dunia. Lewat lagu ini, Jungkook selalu menjadi perbincangan hangat di berbagai platform sosial media.

Adanya pengumuman ini langsung disambut antusias oleh para ARMY dan pecinta musik.

" Fokus yuk Army, Jum'at ini juga banyak Digimon US yg pada CB. jadi ayo semangat streaming nya"

5 dari 6 halaman

Jungkook rilis lagu Seven versi remix © Diadona

" Alesso woy!! Kebayang sebagus apa remixnya. Gak sabar akan sepecah apa remix barunya. 🔥🔥🔥"

" Waduhh rilisnya Jumat bareng digimon US mamang drake, Ari, mbak olip, miley. Mangats Army 💪💪💜💜"

" AAAA gasabarr bgt pasti galama lagi new single lagi kan yaa wkkwkw"

Beri Komentar