Jungkook Ingin Tunjukkan Sisinya yang Lebih Dewasa di Lagu Seven

Reporter : Yoyok
Sabtu, 15 Juli 2023 10:19
Jungkook Ingin Tunjukkan Sisinya yang Lebih Dewasa di Lagu Seven
Dalam sehari, Seven sudah ditonton puluhan juta orang di Youtube.

Jungkook baru saja merilis lagu solo perdananya yang berjudul Seven. Dalam sehari, Seven sudah ditonton 34 juta orang lho.

Tentunya debut Jungkook ini dirasa sukses. Namun, Jungkook mengatakan kalau dirinya memiliki misi tersendiri dalam lagu debutnya tersebut.

1 dari 4 halaman

Sebagai lagu pertamanya sebagai solois, Jungkook mengatakan kalau dirinya ingin menunjukkan sisi dirinya yang lebih dewasa.

" Ini merupakan langkah pertama saya disorot sebagai artis solo, saya ingin menampilkan sisi saya yang lebih dewasa dan bertumbuh," ungkap Jungkook yang dikutip dari Variety.

2 dari 4 halaman

Potret Jungkook BTS yang Berulang Tahun © Diadona

Dalam lagu debutnya tersebut penyanyi dengan nama asli Jeon Jung-kook ini mengajak rapper bernama Latto untuk kolaborasi.

" Kami mengajaknya dan dia dengan senang hati bersedia kerja sama untuk Seven. Saya sendiri menyukai rap-nya dan saya rasa suaranya membuat lagu ini 'lebih hidup,'" ungkap Jungkook

" Saya pikir cukup penting bahwa semua itu sesuai dengan mood lagu secara keseluruhan, dan pesona unik Latto tampil dengan sangat baik," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Jungkook juga mengatakan kalau di lagur pertamanya tersebut terdapat banyak tantangan. Maka dari itu ia berharap lagu tersebut menjadi hit.

" Saya sangat senang kalau Seven jadi big hit. Saya sesungguhnya tak memiliki goal tertentu, tapi kalau dibilang seperti itu, saya akan sangat senang jika ini menjadi hit," ungkap member BTS ini.

Beri Komentar