Raffi-Nagita Buka Lowongan Asisten Sus Rini, Kerja Jagain Rayyanza Cipung tapi Dapat Bonus Keluar Negeri!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 20 September 2023 09:30
Raffi-Nagita Buka Lowongan Asisten Sus Rini, Kerja Jagain Rayyanza Cipung tapi Dapat Bonus Keluar Negeri!
Peminatnya membludak banget nih~

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi salah satu pasangan artis yang populer dan benar-benar sukses. Kehidupan pribadinya sering jadi konsumsi publik, terutama sejak punya dua anak yang ganteng-ganteng.

Popularitas Raffi dan Gigi kini menurun pada Rafathar dan Rayyanza. Bahkan nih, pengasuh mereka masing-masing yakni Mba Lala dan Sus rini ikut jadi terkenal.

1 dari 5 halaman

Keluarga Raffi Nagita © Diadona

Sudah sejak lama, banyak netizen mengimpikan bisa bekerja dengan keluarga Raffi dan Nagita. Nggak heran sih, banyak banget keuntungan yang didapat sekaligus bisa main dengan Rafathar dan Rayyanza yang ganteng dan menggemaskan.

Baru-baru ini, Raffi dan Nagita pun membuka lowongan kerja terbaru. Lewat unggahan di Instagram, pengumuman lowongan kerja ini berupa foto berisi teks dengan latar warna merah.

2 dari 5 halaman

Lowongan Kerja Asisten Sus Rini © Diadona

Lowongan kerja yang dibuka Raffi dan Nagita adalah sebagai asisten Sus Rini, pengasuh Rayyanza alias Cipung. Judul lowongan tersebut bahkan " Asisten Cari Asisten" .

Sus Rini yang sudah berstatus sebagai asisten, rupanya masih membutuhkan asisten lagi untuk mengasuh anak bungsu Raffi Nagita ini. Sejumlah syarat pun diberikan kepada netizen yang berminat untuk mengikuti lowongan ini.

3 dari 5 halaman

Sus Rini dan Cipung © Diadona

Asisten Sus Rini ini nantinya harus bener-bener punya passion 100%. Mulai dari bisa jagain Rayyanza, stand by 24/7 sama Rayyanza, nemenin Rayyanza nyanyi lagu baby Shark, dan tentunya bisa akrab sama Rayyanza dan Sus Rini yaa..

Di balik persyaratan yang susah-susah gampang ini ternyata ada benefit yang nggak main-main loh! Asisten Sus Rini ini nantinya akan dapat bonus untuk ke luar negeri menemani Rayyanza. Seru banget kan?

4 dari 5 halaman

Sejumlah netizen langsung menunjukkan antusiasmenya di kolom komentar.

" Ngalah2in recruitment di Google ini mah 😂," ujar netizen.

" Mauuu dong a raffi mba gigi 😍 Jagain Showroom aja aku bisa, apalagi Jagain Rayyanza," tulis netizen lainnya.

" Siap menjaga iffunk sampe s3😂," balas netizen di kolom komentar.

" Alhamdulillah udah hafal lagu dan jogednya baby shark. Cipung pung I'm coming 😍," ujar netizen yang udah siap banget.

Beri Komentar