D.O. EXO Puncaki iTunes Album Chart di 42 Negara Lewat 'Expectation'

Reporter : Arifina
Selasa, 19 September 2023 19:07
D.O. EXO Puncaki iTunes Album Chart di 42 Negara Lewat 'Expectation'
Siapa yang udah dengerin semua lagu-lagu barunya D.O. nih?

D.O. EXO resmi merilis mini album solo ke-2 bertajuk "Expectation" pada 18 September 2023. Tak berselang lama, album solo terbaru D.O. ini pun sukses mengukir prestasi.

Ya, "Expectation" D.O. EXO berhasil menduduki puncak iTunes Album Chart di 42 negara termasuk Jepang, Rusia dan Thailand.

1 dari 6 halaman

D.O. EXO Puncaki iTunes Album Chart di 42 Negara © Diadona

Kesuksesan mini album ke-2 D.O. tersebut bahkan juga di berbagai chart musik lainnya, seperti chart Itunes global dan Hanteo Chart.

Dilansir dari Koreaboo, mini album ke-2 D.O. EXO sudah dinantikan penggemar. Setelah perilisan, " Expectation" langsung mendapat berbagai respon membanggakan dari penggemar di seluruh dunia.

2 dari 6 halaman

" Expectation" juga berhasil debut di No. 1 Worldwide iTunes Album Chart. Selain Hanteo, D.O EXO juga memuncaki Kyobo BookStore, QQ Music, Kugou Music dan Recochoku Daily Album Chart.

Sementara itu, title track di album " Expectation" D.O. EXO yang berjudul 'Somebody' juga sukses memuncaki iTunes Song Chart di 25 negara. Keren banget ya!

3 dari 6 halaman

Expectation Berisikan 7 Lagu

D.O. EXO Puncaki iTunes Album Chart di 42 Negara © Diadona

Mini album ke-2 D.O. EXO kali ini berisi tujuh lagu yang menampilkan beragam emosi dan genre musik. Lagu utama dari album ini adalah folk-pop yang menekankan nada vokal yang indah dengan sentuhan gitar akustik.

Di hari perilisan album, D.O. juga akan merilis music video (MV) untuk track tittle 'Somebody'. Selain itu ada 6 lagu lainnya yang masuk dalam mini album ke-2 D.O. EXO, yakni yang berjudul 'Wonder', 'I Do', 'Lost', 'Ordinary Days', 'The Viewm' dan 'Lost (Accoustic Ver)'.

4 dari 6 halaman

Sementara itu, dalam waktu dekat D.O. EXO juga akan merilis video klip live untuk lagu 'Somebody'. Perilisan itu dijadwalkan pada 20 September 2023pukul 18.00 waktu Korea.

Penggemar sudah nggak sabar banget nih pastinya menantikan penampilan khusus ini. Sebelumnya, D.O. EXO telah mengadakan acara Youtube countdown live pada pukul 17.00 waktu Korea melalui saluran Youtube resmi EXO.

5 dari 6 halaman

D.O. EXO Puncaki iTunes Album Chart di 42 Negara © Diadona

Acara ini memberikan penggemar kesempatan untuk lebih dekat dengan sang idol sekaligus merayakan perilisan album " Expectation" .

Kesuksesan global Expectation menunjukkan betapa besar popularitas D.O. dan grup EXO secara keseluruhan di kancah musik K-pop.

Penggemar di seluruh dunia tentu sudah tidak sabar untuk melanjutkan dukungan mereka untuk D.O. dan eksplorasi musiknya yang lebih lanjut dalam mini album ini ya!

Beri Komentar