Hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Diikhlaskan oleh Nursyah

Reporter : Yoyok
Selasa, 19 September 2023 15:44
Hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Diikhlaskan oleh Nursyah
Dalam live-nya, Nursyah menyebut kalau Indah Permatasari sebagai "sisa perjuangan hidup."

Hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari sejak awal memang sudah tidak direstui oleh Nursyah. Nursyah yang merupakan ibunda Indah Permatasari berulang kali melayangkan hujatan serta makian kepada menantunya tersebut.

Meskipun dua sejoli tersebut sudah dikaruniai seorang anak, tidak meluluhkan rasa benci Nursyah. Tak cuma Arie Kriting, Nursyah pun berulang kali sudah tidak menganggap Indah sebagai anaknya sendiri.

Namun, pada akhirnya, Nursyah mengikhlaskan hubungan keduanya.

1 dari 4 halaman

Hal ini Nursyah sampaikan saat live TikTok di rumahnya. Nursyah mengatakan jika dirinya ikhlas selamanya atas hubungan Indah dengan Arie.

Hal ini seolah seperti Nikita Mirzani yang tengah berseteru dengan Lolly. Mulanya penuh konflik, akhirnya ikhlas selamanya.

“ Saya sudah ikhlas itu. Saya sudah ikhlas! Ambil itu (Indah Permatasari),” ungkap Nursyah.

Potret Kemesraan Arie Kriting dan Indah Permatasari © Diadona

2 dari 4 halaman

Yang bikin miris lagi, Nursyah menganggap anaknya tersebut sebagai sebuah sisa perjuangan hidup. Tidak lebih. Maka dari itu Nursyah memilih untuk mengikhlaskan Indah Permatasari.

“ Kuanggap saja itu sisa perjuanganku. Saya ikhlas itu, ambil!” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Nursyah pun makin tersulut emosi setelah salah satu netizen berkomentar jika hal yang ia ucapkan di medsos itu-itu saja. Nursyah dianggap menjual perjuangannya selama merawat Indah Permatasari.

" Orang lagi cerita kisah hidup saya awalnya tinggal di Depok itu kenapa. Ya tinggal di Depok awalnya begitu. Saya enggak bahas orang (lain atau Indah Permatasari) ya. Saya membahas diriku, dasar breng**k, dasar orang sam**h!” pungkas Nursyah.

Beri Komentar