Bakal Comeback Lagi November, Jongkook BTS Lagi Persiapkan Mini Album untuk Para Penggemar?

Reporter : Nasa
Jumat, 29 September 2023 17:38
Bakal Comeback Lagi November, Jongkook BTS Lagi Persiapkan Mini Album untuk Para Penggemar?
Proyek musik terbaru Jungkook juga akan rilis jelang akhir tahun ini...

Setelah sukses comeback dengan merilis Seven pada pertengahan Juli lalu, Jungkook BTS akhirnya ungkap rencana proyek terbarunya. Musisi kelahiran 1997 ini menyebut jika dirinya tengah menyiapkan sejumlah proyek musik baru yang akan dirilis jelang akhir tahun mendatang.

Beberapa rencana proyek solo itu meliputi single baru yang akan diikuti dengan mini album. Seluruh proyek itu diperkirakan pada November mendatang.

"Saya pikir semua proyek itu akan diluncurkan pada November," lanjut Jungkook dalam program talkshow yang dipandu oleh Suga BTS itu.

1 dari 4 halaman

Namun, Jungkook menjelaskan sejumlah proyek lagu itu masih dalam tahap awal. Ia bahkan baru akan meramu konsep atau lagu seperti apa yang akan diproduksi pada comeback mendatang.

Tak hanya itu, Jungkook juga mengaku memiliki sebuah kekhawatiran tentang proyek mendatang. Personel BTS itu merasa membutuhkan lagu dengan nuansa seperti Seven, tetapi masih belum menemukan inspirasi.

" [Mini album] itu belum diputuskan. Saya harus mulai mengerjakannya sekarang," ujar Jungkook.

" Masalahnya, saya butuh lagu seperti ini [Seven] untuk single keduaku juga, tetapi aku tidak punya," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Meski demikian, belum ada pengumuman resmi BigHit Music mengenai rencana comeback Jungkook tersebut. Jungkook hingga saat ini juga masih disibukkan dengan agenda promosi untuk single Seven.

Proyek solo pertama personel termuda BTS itu pertama kali dirilis pada 14 Juli silam. Seven merupakan proyek kolaborasi Jungkook BTS dengan dengan rapper AS, Latto.

Lirik Lagu SEVEN - Jungkook BTS (feat. Latto) © Diadona

3 dari 4 halaman

Seven hadir sekitar tujuh bulan setelah sang musisi merilis dan menampilkan Dreamers untuk Piala Dunia 2022. Seven memiliki beberapa versi, yakni clean version, explicit, serta instrumental.

Tahun lalu, ia juga berkolaborasi dengan Charlie Puth dalam lagu Left and Right. Sepanjang kariernya, ia juga pernah solo lewat lagu Begin, Euphoria, My Time, serta Dreamers.

4 dari 4 halaman

Sementara itu, Seven akan menjadi proyek pertama yang benar-benar dirilis untuk dirinya sebagai solois, di luar album bersama BTS.

BigHit Music sebelumnya mengatakan Seven sebagai lagu musim panas yang begitu menyegarkan dan membuat fan bisa merasakan pesona musisi bernama lengkap Jeon Jung-kook tersebut. Mereka pun berharap Seven bisa menghadirkan kesenangan musim panas lebih lagi untuk para fan atau ARMY.

Gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar