Rayakan Hari Kartini, Para Penari Keraton Jogja Bikin Video #passthesampur Challenge

Reporter : Yoyok
Selasa, 21 April 2020 17:50
Rayakan Hari Kartini, Para Penari Keraton Jogja Bikin Video #passthesampur Challenge
Lebih seru dari #passthebrush challenge gak ya

Beberapa hari terakhir sedang ngetren di media sosial video #passthebrush challenge. Tren video ini sangat digemari karen dapat dilakukan di masing-masing rumah peserta.

Tinggal berdandan sambil memegang brush pen di kamar, sudah jadi deh video yang sedang hits tersebut. Namun jangan salah ya, #passthebrush challenge ternyata ada tandingannya lho.

Tandingannya yaitu #passthesampur challenge. Penasaran kan? berikut videonya.

1 dari 4 halaman

2 dari 4 halaman

Video #passthesampur ini dimulai dengan seorng wanita yang tiba-tiba dilempar sebuah sampur atau selendang tari. Layaknya #passthebrush, ia mendekati kamera lalu menutupnya dengan sampur yang dipegang.

Seketika wanita tersebut menjadi cantik dengan pakaian ala penari keraton. Berikut juga dengan wanita-wanita yang menerima sampur berikutnya.

3 dari 4 halaman

Diketahui video ini dibuat oleh @swastiacintya dan teman-temannya. Ia mengunggah video tersebut di media sosial Twitter. Seketika saja video #passthesampur miliknya menjadi viral.

Ternyata, Wanita-wanita dalam video tersebut merupaka para penari Keraton Jogja. Mereka membuat video tersebut dalam rangka merayakan Hari Kartini.

Beri Komentar