Peringati Hari Kartini, Yuni Shara Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Putih! Adem Banget Lihatnya

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 21 April 2020 16:16
Peringati Hari Kartini, Yuni Shara Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Putih! Adem Banget Lihatnya
Makin berumur, kecantikan Yuni Shara malah makin bertambah ya.

Hari Kartini merupakan hari yang spesial bagi perempuan Indonesia. Lahir pada 21 April, R.A. Kartini merupakan sosok pejuang hak-hak wanita di Indonesia. Jika diibaratkan sekarang, R.A Kartini merupakan feminis.

Berbagai kalangan memperingati hari lahir R.A. Kartini ini untuk mengenang jasanya. Tak ketinggalan, dari kalangan selebriti pun turut berpartisipasi. Salah satunya adalah Yuni Sarah.

Memperingati Hari Kartini dengan suasana karantina diri di rumah memang bukanlah suatu hal yang biasa. Yuni Shara pun membagikan sebuah potret dirinya pada akun instagram pribadinya.

Dalam potret tersebut, Wanita yang telah berkepala 4 ini tampil dengan balutan kebaya Kartini dengan bahan brokat berwarna putih. Yuni juga menambah keanggunannya dengan mengenakan stagen merah yang melilit di bagian perut serta ditambah kain batik bernuansa cokelat muda dan cokelat tua.

Ibu dua anak ini tak lupa juga menambahkan bros bernuansa emas dan dan merah pada bagian tengah kebayanya.

Untuk bagian rambutnya, Yuni menggunakan sanggul klasik khas Jawa dengan bunga di bagian atas dan dalam sanggul. Wajahnya yang masih cantik meski telah menjadi seorang nenek ini pun membuat Yuni tidak perlu menggunakan makeup yang tebal. Alis yang dipertegas, blush on, eyeshadow, dan lipstik merah cukup membuat penampilan kakak Krisdayanti ini jadi anggun dan cantik.

1 dari 1 halaman

Yuni Shara © Diadona

Dalam unggahannya tersebut, Yuni memberikan caption, " Dengan menolong diri sendiri akan dapat menolong orang lain dengan lebih sempurna #RadenAjengKartini,"

Sembari memberikan lokasi di rumah aja, Yuni kembali menambahkan " Dalam kondisi yang tidak biasa ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada perempuan perempuan hebat di seluruh Nusantara," tutupnya.

Adem banget ya melihat Yuni Shara. Selalu tampil cantik nan anggun di setiap kesempatan. Inspirasi banget deh!

 

Beri Komentar