Posting Wajah Anak Kedua, Gaya Baby Saint Anak Kimmy Jayanti Jadi Sorotan

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 20 Januari 2021 14:18
Posting Wajah Anak Kedua, Gaya Baby Saint Anak Kimmy Jayanti Jadi Sorotan
Gummush banget dah!

Di era yang serba digital seperti sekarang ini memungkinkan setiap orang untuk membuat postingan. Tak jauh dari seputar kehidupan sehari-hari, kita bisa memposting terkait makanan, tips dan trik, serta sang buah hati yang lucu ke media sosial.

Hal ini pula yang juga dilakukan oleh sosok super model Kimmy Jayanti. Kimmy Jayanti sudah 11 tahun menggeluti dunia modeling. Bahkan dirinya pernah dinobatkan sebagai Model of the Year dari majalah fashion ternama asal Prancis, ELLE tahun 2010.

1 dari 2 halaman

Tak hanya itu, Kimmy Jayanti juga menjadi model Indonesia pertama yang menjadi cover majalah Fashion TV dan ikon Fashion TV Indonesia dari 2011-2015. Atas prestasinya itu, Kimmy Jayanti akhirnya membuka sekolah model yang diberi nama Kimmy Jayanti School pada 2016.

Lewat ungghan akun Instagram pribadinya, ia mengunggah potret anak keduanya yang baru saja lahir di bulan januari 2021 ini. Nama putra Kimmy Jayanti dan pesepak bola Greg Nwokolo ini pun menjadi sorotan. Kimmy Jayanti memberi nama anaknya tersebut Saint Dominic Gregory yang artinya adalah Son of God atau anak dewa.

Kimmy Jayanti © Diadona

2 dari 2 halaman

" Ini yang namanya si Sainty Dom Dom uncle onties omties.. salam kenal yaaa.. jagoan nya made ini. Thanks for the chain daddy @greg11n" tulis Kimmy mewakili keterangan caption.

Tak kalah, unggahannya ini juga jadi sorotan banyak netizen. Bagaimana tidak, diusianya yang terbilang masih balita, Kimmy Jayanti memberikan aksesoris kalung rantai emas di leher si kecil. Sontak saja, netizen jadi salfok melihatnya.

" welcm in the world ganteng ..duhh udah di kalungin emas aja nih" komentar @biebieharcis.

" Aduh alisny gemes ama" timpal @rewardhani.

Bagaimana nih menurut kalian Diazens. Coba dong komentar di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti)

Beri Komentar